Open House Lingkungan Ke-2 Solo

Open House Lingkungan Ke-2 Solo

Rilis Berita

 Lingkungan Ke-2 Solo dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menyelenggarakan acara open house pada hari Sabtu, 17 Juni 2017. Acara tersebut berlangsung dari pukul 5 sore hingga pukul 8 malam, dan dihadiri oleh para anggota, misionaris dan pengunjung dari kalangan masyarakat umum yang tertarik untuk berpartisipasi.

Acara open house ini bertujuan untuk mengajak masyarakat umum untuk mengenal tentang Gereja serta berbagi pesan dan ajaran Gereja. Acara ini dibuat menarik dengan adanya stan-stan bazar yang terdiri dari stan-stan Remaja Putri, Remaja Putra, Misionaris, Sekolah Minggu, Pratama, Lembaga Pertolongan dan Kuorum Imamat. Selain itu, pengunjung dari kalangan masyarakat umum – yang terbagi ke dalam 3 kelompok – diundang untuk berpartisipasi di kelas-kelas Malam Keluarga, Bait Suci dan Sejarah Keluarga.

Selanjutnya mereka diundang untuk menonton film “Meet the Mormons”. Seusai acara open house, para anggota Gereja membagikan takjil gratis kepada masyarakat umum. “Ada banyak orang yang bertanya mengenai Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, ada banyak orang yang sering mendengar tentang gereja Mormon tapi belum pernah masuk ke gedung pertemuan atau bertemu langsung dengan orang-orang Mormon.

Tujuan open house ini adalah untuk mengundang orang-orang untuk lebih mengenal dan belajar tentang Gereja ini dan bertemu dengan orang-orang Mormon”, ujar Yos Enos, salah seorang penyelenggara acara open house. Salsa, seorang peserta acara open house, mengatakan, “Acara ini membuat saya tahu tentang gereja Mormon serta para anggotanya, sebelumnya saya tahu tentang Gereja ini dari teman saya yang adalah anggota dari gereja Mormon.”

Kunjungi juga kami di Mormon Indonesia 

atau di LDS

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.