Biografi Pemimpin

Penatua Gary E. Stevenson

Penatua Gary E. Stevenson dipanggil menjadi anggota Kuorum Dua Belas Rasul pada tanggal 3 Oktober 2015. Dia sedang melayani sebagai uskup ketua pada saat pemanggilannya menjadi anggota Dua Belas, jabatan yang dipegangnya sejak April 2012. Dia dipanggil menjadi anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh pada tahun 2008 dan melayani sebagai presiden Area Asia Utara. Pelayanan Gerejanya terdahulu termasuk misionaris penuh waktu di Misi Fukuoka Jepang, dewan tinggi, uskup, penasihat presiden pasak, presiden Misi Nagoya Jepang dan guru Sekolah Minggu lingkungan.

Dia menerima gelar sarjana sains dalam bidang administrasi bisnis dari Universitas Negara Bagian Utah. Dia ikut mendirikan Icon Health & Fitness, Inc., di mana dia melayani sebagai presiden dan direktur operasi hingga tahun 2008. Dia terlibat dalam kegiatan-kegiatan sipil kemasyarakatan dan melayani dalam dewan penasihat.

Penatua Stevenson dibesarkan di Cache Valley, Utah. Dia menikah dengan Lesa Jean Higley, dan mereka adalah orang tua dari empat anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.