Pimpinan Wanita Gereja Mengunjung Wilayah Asia

Pimpinan Wanita Gereja Mengunjung Wilayah Asia

Dua pemimpin wanita Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir baru saja kembali dari kunjungan 11 hari ke tujuh Negara di Asia yaitu India, Malaysia, Thailand, Indonesia, Kamboja, Hong Kong dan Taiwan.

Rilis Berita

Ibu Linda K. Burton, Presiden Umum Lembaga Pertolongan, Ibu Bonnie H. Cordon, Penasehat kedua dalam Presidensi umum Pratama dan suami mereka berkunjung ke wilayah-wilayah tersebut pada tanggal 9-19 Februari 2017

 

Di India, Ibu Burton dan Ibu Cordon menekankan pentingnya membangun fondasi yang kuat bagi Gereja di India dan menegaskan kembali urgensi untuk membawa orang lain kepada Kristus, yang akan menciptakan lingkungan yang lebih kuat dimana para remaja putri lebih dihargai dan para wanita menjadi bahagia

Di Thailand, dimana sebuah Bait Suci telah diumumkan di Bangkok, Ibu Cordon mendorong semua jemaat untuk mempersiapkan diri saat Bait Suci akan dibuka.  

Kedua Ibu ini juga menemui beberapa pejabat pemerintahan dan rekan-rekan LSM yang menjadi teman bagi Gereja. Dalam kunjungan kemanusian ke Panti Asuhan Pure Life Society di Malaysia, Ibu Burton bertemu dengan Pemimpin lembaga tersebut, Ibu Mangalam, yang menyampaikan rasa syukur kepada gereja atas kerja sama terus-menerus yang terjalin. Di Kamboja, Ibu Gordon juga bertemu dengan Yang Mulia, Him Chhem, Menteri senior bagian Kepercayaan dan Agama, yang tersentuh dari lagu Gereja “Aku Anak Allah” yang dinyanyikan oleh para misionari.

Kedua Ibu ini juga didampingi oleh Presidensi Area Asia – Penatua Randy D. Funk, Penatua Chi Hong (Sam) Wong, Penatua David F. Evand – dan juga istri mereka.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.