Rilis Berita

Puluhan orang berrompi “Uluran Tangan” meramaikan area TMII

"Kebersihan merupakan bagian dari iman”, setidaknya inilah yang ingin ditunjukkan oleh para anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir, melalui pelayanan kebersihan yang dilakukan di area TMII.

“Kebersihan merupakan bagian dari iman”, setidaknya inilah yang ingin ditunjukkan oleh para anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir, melalui pelayanan kebersihan yang dilakukan di sebagian area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, pada hari Sabtu, 22 April 2017. Para anggota gereja yang berjumlah lebih dari 100 orang mulai berkumpul pukul 14.00 di area Tugu Api Pancasila TMII dan mempersiapkan diri mereka dengan peralatan kebersihan seperti sapu, kantong sampah, sarung tangan dan masker. Proyek pelayanan kebersihan ini diikuti oleh remaja dan dewasa anggota gereja. Dengan membagi menjadi dua kelompok, para anggota gereja mulai melakukan pelayanan kebersihan di sisi Barat dan Timur Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah. Pelayanan kebersihan yang dilakukan antara lain menyapu, mengumpulkan dan membuang sampah ke tempat sampah yang telah disediakan.

Pelayanan kebersihan ini menjadi pusat perhatian bagi banyak pengunjung TMII, khususnya mereka yang sedang berwisata di sekitaran Tugu Api. Apalagi dengan adanya beberapa pelayan gereja berwarga negara asing yang ikut ambil bagian dalam pelayanan kebersihan ini.

 

“Saya bangga dapat ikut ambil bagian melayani di TMII. Dengan kesibukan yang saya miliki saat ini, saya masih diberi kesempatan untuk melayani”. Ujar Veronica, salah satu anggota gereja yang ikut ambil bagian dalam pelayanan ini.

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir secara rutin melakukan proyek pelayanan dalam berbagai hal, khususnya di bidang kesehatan, kebersihan, pendidikan dan kemanusiaan. Dengan melakukan proyek pelayanan ini, gereja menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.. Proyek pelayanan merupakan salah satu cara kami untuk menjadi “Terang Dunia” seperti teladan Juruselamat. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.

Unduh Foto »