Situs Mormon Newsroom di seluruh dunia 19 Mei 2017

Situs Mormon Newsroom di seluruh dunia 19 Mei 2017

Rilis Berita

Peru: Presiden Negara mengucapkan Terima Kasih kepada Pemimpin Gereja melalui Video Konferensi

Presiden Pedro Pablo Kuczynski dan istrinya, Nancy Lange, mengucapkan rasa syukur kepada Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir atas bantuan anggotanya dalam membantu bencana banjir akhir-akhir ini.

                      

Presiden Henry B.Eyring, Penasehat pertama dari Presidensi Utama, mengatakan bahwa Gereja akan selalu bersedia membantu bahkan di masa yang akan datang. Presiden Eyring juga mengundang Presiden Peru untuk mengunjungi dirinya jika waktu mengizinkan.

                       

Dari kiri ke kanan: Penatua Carlos A. Godoy dari Tujuh Puluh, Presiden Pedro Pablo Kuczynsku dan istrinya, Nancy Lange dan Moroni Torres, Manajer Kesejahteraan Gereja

Simak lebih lanjut apa yang dua pemimpin ini bicarakan pada situs Mormon Newsroom Peru.

Perancis: Pengunjung Membagikan Perasaan Mereka tentang Bait Suci yang baru

Ribuan orang telah mengunjungi Bait Suci Paris Perancis yang baru. Open house untuk umum, yang telah selesai pada 13 Mei setelah berlangsung selama 3 minggu,dikunjungi orang-orang dari beragam iman, agama, pemimpin keagamaan, media berita dan pemimpin masyarakat.

                      

Para pengunjung membagikan kesan pada keindahan bait dan pentingnya Bait Suci bagi orang Mormon.

                     

Simak video dari komentar mereka pada situs Mormon Newsroom Perancis.

Brazil: Dua Orang-orang Suci Zaman Akhir ditetapkan dalam Forum Antar Umat Beragama

Gubernur Sao Paulo, Brazil, Geraldo Alckmin, telah menetapkan dua anggota dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci zaman Akhir dalam Forum Antar Umat Beragama. Forum ini mendorong pembuatan peraturan-peraturan publik dalam menghadapi dan melawan intoleransi beragama.

       Anggota gereja yang ditetapkan adalah Dr. Ruth Junginger de Andrade sebagai anggota tituler dan Dr. Florant Jacques Lambert Damas sebagai wakilnya.
                   

Simak lebih lanjut tentang tujuan dari forum ini pada situs Mormon Newsroom Brazil.

El Salvador: Orang Mormon Melayani Orang yang memerlukan pada Hari Pelayanan Nasional

Relawan Uluruan Tangan Mormon telah membersihkan tiang-tiang listrik sebagai cara untuk memperindahkan ibu kota dan juga mendorong masyarakat El Salvador untuk menjaga kebersihan, keteraturan dan bebas dari kekerasan pada masyarakat dimana meraka tinggal.

  

Kurang lebih 500 relawan berpartisipasi, termasuk para misionaris Mormon, remaja, dewasa serta pemimpin Gereja, mendonasikan lebih dari 2000 jam pelayanan.

                 

Simak lebih lanjut pada situs Mormon Newsroom El Salvador.

Indonesia: Melayani dalam Masyarakat membantu Orang-orang Suci Zaman Akhir Mengikuti Yesus Kristus

Para relawan Uluran Tangan Mormon menyapu dan mengumpulkan serta membersihkan sampah saat sebuah pelayanan akhir pekan.

                

Lebih dari 100 Orang Suci Zaman Akhir membawa sarung tangan, sapu, plastik sampah dan masker yang mereka gunakan dalam pelayanan kebersihan ini; mereka menghabiskan waktu untuk mengikuti ajaran Yesus Kristus untuk membantu sesama.

               

Kunjungi situs Mormon Newsroom Indonesia untuk belajar lebih lanjut.

Afrika Tenggara: Para Pemimpin Keagamaan bertemu di Kota Maroko Lama

Pemimpin Mormon dari wilayah Afrika barat dan tenggara bergabung dengan Pejabat Senior Uni Erop dan Persatuan Bangsa-Bangsa untuk berpartisipasi dalam Simposium Hukum dan Agama Afrika ke-5 yang diselengarakan di Maroko.

          

Topik-topik dari simposium ini termasuk hukum, agama dan keamaan, sebuah tindak lanjut dari sebuah pertemuan di tahun 2016 yang mendiskusikan tentang pelanggaran hak asasi manusia, terorisme dan penindasan pada kaum minoritas. Simposium ini dilaksanakan pada kota dengan dinding kuno di Rabat, yang merupakan ibukota dari Maroko.

 

 

Elder Kevin S. Hamilton dari Area Tujuh Puluh ikut serta dalam sebuah panel.

Kunjungi situs Mormon Newsroom Afrika Tenggara untuk laporan lebih lanjut tentang simposium ini.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.