Topik

Kampanye Vaksinasi Campak

http://www.lds.org/library/page/display/0,7098,6210-1-3218-1,00.html

  • Pada tahun 2003, Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menyumbangkan tiga juta dollar untuk mendukung inisiatif sedunia yang akan memberikan vaksinasi campak untuk anak-anak di 40 negara. Gereja bekerja dengan Palang Merah Amerika, Yayasan Perserikatan Bangsa-Bangsa, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa, Organisasi Kesehatan Dunia, serta Federasi Internasional Palang Merah dan Perkumpulan Bulan Sabit Merah.
  • Pada tahun 2004, Gereja berpartisipasi dalam kampanye vaksinasi campak di Madagaskar. Beberapa anggota Gereja menyumbangkan waktu mereka dengan melayani misi yang didedikasikan untuk kampanye campak.
  • Selama tahun 2006, Gereja berpartisipasi dalam kampanye vaksinasi campak di Angola, Ghana, Kenya, Namibia, Nigeria, Sierra Leone, Swaziland, Uganda dan Zimbabwe.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.