Topik

Kantor Pusat Dunia

Kantor pusat sedunia untuk Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah terletak di pusat kota Salt Lake City, Utah sejak pionir mendirikan komunitas pada tahun 1847.

Hari ini, pemimpin Gereja mengawasi pengoperasian Gereja di sekitar 160 negara dari lokasi ini. Namun, kepemimpinan sangat terdesentralisasi di seluruh dunia, dengan administrasi di tingkat lokal, regional dan nasional beroperasi terutama melalui suatu pelayanan rohani tanpa bayaran.

Taman Bait Suci adalah tempat wisata utama Utah, menarik jutaan pengunjung tiap tahunnya. Taman Bait Suci terdiri dari Bait Suci Salt Lake, Tabernakel (rumah Paduan Suara Mormon Tabernakel), Gedung Pertemuan dan dua pusat pengunjung.

Di sebelah timur Taman Bait Suci adalah sebuah alun-alun di mana Gedung Kantor Gereja, Gedung Administrasi Gereja, Gedung Peringatan Joseph Smith dan Gedung Lembaga Pertolongan berlokasi. Semua bangunan ini digunakan sebagai kantor untuk departemen Gereja dan kepemimpinan umum.

Di sebelah barat Taman Bait Suci adalah Perpustakaan Sejarah Keluarga—fasilitas silsilah terbesar di dunia—dan Museum Sejarah dan Seni Gereja.

Di sebelah utara Taman Bait Suci adalah Pusat Konferensi—auditorium berukuran 21.000 kursi, salah satu auditorium terbesar di dunia. Bangunan ini digunakan untuk pertemuan setengahtahunan yang disiarkan di seluruh dunia untuk seluruh keanggotaan Gereja, serta banyak siaran sirkuit tertutup konferensi ke sekelompok anggota tertentu di berbagai bagian dunia. Bangunan ini juga merupakan tempat populer untuk konser dan pertunjukan. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.