Pendidikan

Pendidikan

Topik

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menekankan pentingnya pendidikan sekuler dan rohani yang berkelanjutan. Church Educational System (CES) adalah payung bagi semua program pendidikan Gereja.

Universitas dan Perguruan Tinggi

  • Universitas Brigham Young (BYU) di Provo, Utah, menawarkan program gelar sarjana dan pascasarjana bagi lebih dari 30.000 mahasiswa.
  • BYU-Hawaii di Laie, Hawaii, memiliki pendaftaran sekitar 2.400 mahasiswa. Menurut survei U.S. News and World Report, BYU-Hawaii adalah kampus paling beragam secara internasional di Amerika Serikat, dengan lebih dari 74 negara terwakili.
  • BYU-Idaho, sebelumnya Perguruan Tinggi Ricks, menjadi universitas empat tahun pada tahun 2000. Berlokasi di Rexburg, Idaho, sekolah ini mengakomodasi lebih dari 11.000 mahasiswa. Pada tahun 2005, Dr. Kim B. Clark, mantan dekan Sekolah Bisnis Harvard, menjabat sebagai presiden ke-15 dari BYU-Idaho.
  • Sekolah Bisnis OSZA terletak di pusat kota Salt Lake City, Utah. Sekolah ini menawarkan program kejuruan satu tahun dan dua tahun. Sekitar 1.300 mahasiswa menghadirinya.


Institut Religi

  • Institut religimemberikan pelajaran agama bagi para anggota Gereja yang masih lajang dan berusia antara 18 dan 30. Mahasiswa yang telah menikah juga menghadiri kelas-kelas. Kelas-kelas ini tidak hanya untuk anggota Gereja, tetapi terbuka bagi orang-orang dari semua agama. 
  • Para siswa institut mempelajari topik-topik seperti tulisan suci, sejarah Gereja, ajaran, dan persiapan untuk pernikahan dan misi.
  • Kelas-kelas diajar oleh pengajar penuh waktu, serta para relawan yang ditunjuk oleh kepemimpinan setempat.
  • Bersama dengan pendidikan agama, institut menyediakan suasana sosial dan rekreasi yang menyenangkan di mana para siswa dapat berinteraksi.

Seminari

  • Seminariadalah program pendidikan empat tahun bagi para siswa sekolah menengah. Itu terbuka bagi remaja dari semua agama.
  • Para siswa menghabiskan satu tahun ajaran mempelajari satu kitab suci: Perjanjian Lama, Perjanjian Baru, Kitab Mormon atau Ajaran dan Perjanjian. Pada saat seorang siswa lulus, dia akan telah menyelesaikan pembelajaran semua empat kitab.
  • Dalam masyarakat dengan populasi Orang Suci Zaman Akhir yang besar, para siswa menghadiri seminari selama "waktu bebas" dari hari sekolah normal mereka. Di bagian dunia lainnya, para siswa menghadiri baik sebelum sekolah dimulai maupun setelah sekolah. Dalam beberapa kasus di mana jarak menjadi masalah atau tidak ada banyak remaja Orang Suci Zaman Akhir, para siswa dapat menyelesaikan kurikulum empat tahun ini dalam program pembelajaran di rumah.
  • Kelas-kelas diajar oleh pengajar penuh waktu dan relawan.
  • Ada sekitar 350.000 siswa seminari di seluruh dunia.


Dana-tetap Pendidikan
Pada bulan Maret 2001, mantan Presiden Gereja Gordon B. Hinckley mengumumkan pembentukan Dana-tetap Pendidikanuntuk memberikan peluang bagi para anggota untuk memperoleh pendidikan dan pelatihan yang menuntun pada kesempatan kerja di negara mereka sendiri. Pria dan wanita muda yang tinggal di daerah tertentu di luar Amerika Serikat dapat mengajukan permohonan dana. Dana ini memberikan pinjaman, dengan bunga minimal, kepada siswa untuk membayar uang kuliah dan buku. Setelah siswa menyelesaikan sekolah, dia akan membayar kembali pinjamannya selama periode delapan tahun. Para anggota Gereja menyumbangkan uang untuk membantu dana berlanjut.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.