Topik

Presidensi Remaja Putri

Organisasi Remaja Putri membantu orang tua dan pemimpin imamat dalam mempersiapkan setiap remaja putri untuk menjadi layak untuk membuat dan mematuhi perjanjian-perjanjian kudus dan menerima tata cara-tata cara bait suci. Organisasi ini mendorong pertumbuhan dan perkembangan setiap remaja putri melalui pengajaran hari Minggu, kegiatan hari kerja (seperti Kebersamaan dan kemah), serta program Kemajuan Pribadi.

Presidensi umum Remaja Putri terdiri dari seorang presiden dan dua penasihat. Mereka sering bepergian untuk bertemu dengan pemimpin lokal Gereja dan anggota di seluruh dunia dan untuk membantu memperkuat remaja putri Gereja.

Sister Elaine S. Daltonsaat ini melayani sebagai presiden Umum Remaja Putri. Para penasihatnya adalah Sister Mary N. Cookdan Sister Ann M. Dibb.Mereka telah melayani sejak bulan April 2008.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.