Topik

Pusat Pelatihan Misionaris

Setiap minggu, hampir sekitar 500 pria dan wanita muda berusia antara 19 dan 25 dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhirmeninggalkan keluarga, teman, sekolah dan karier dan pergi ke salah satu dari 15 pusat pelatihan misionaris (terkadang dirujuk sebagai PPM) di seluruh dunia.

Sebelum berangkat ke pusat pelatihan, para misionaris menerima surat penugasan dari presiden Gereja di Salt Lake City yang memberi tahu mereka di mana mereka akan melayani selama dua tahun (untuk pria) atau 18 bulan (untuk wanita).

Sekitar 80 persen misionaris dilatih di pusat pelatihan terbesar Gereja di Provo, Utah. Itu adalah rumah bagi sekitar 2.700 misionaris pada suatu waktu atau 24.000 selama setahun.

Di pusat pelatihan, para misionaris menerima pelajaran agama dan pelatihan bahasa serta belajar keterampilan mengajar. Mereka juga mengembangkan rasa hormat dan pemahaman budaya bagi daerah dan negara di mana mereka akan melayani sebelum pergi ke tujuan di lebih dari 120 negara. Pelatihan berlangsung dari tiga minggu sampai tiga bulan, bergantung pada kebutuhan bahasa.

Lihat juga Program Misionaris

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.