Topik

Pusat Pengunjung

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengoperasikan pusat pengunjung di seluruh dunia untuk membantu menjelaskan kepercayaan Gereja kepada umum. Pusat pengunjung gratis ini biasanya terletak dekat bait suciatau tempat bersejarah.

Setiap pusat pengunjung adalah unik, tetapi kesemuanya menyoroti komitmen Orang-Orng Suci Zaman Akhir untuk mengikuti Yesus Kristus. Pokok bahasan lainnya mencakup tujuan kehidupan dan pentingnya keluarga. Kepercayaan ini disampaikan melalui tampilan, presentasi audiovisual dan kios interaktif. Juga ada misionaristersedia di setiap pusat pengunjung untuk menjawab pertanyaan. Pengunjung dapat menghabiskan sebanyak atau sesedikit waktu yang mereka inginkan di pusat pengunjung, tergantung pada jadwal mereka.

Berikut adalah daftar pusat pengunjung Mormon; klik tautan untuk informasi lebih lanjut, termasuk arah, jam dan informasi kontak.

Pusat Pengunjung Bukit Kumora (Palmyra, New York)

Pusat Pengunjung Bait Suci Laie Hawaii

Pusat Pengunjung Bait Suci Idaho Falls

Pusat Pengunjung Independence, Missouri

Pusat Pengunjung Sejarah Kirtland, Ohio

Pusat Pengunjung Bait Suci London

Pusat Pengunjung Bait Suci Los Angeles

Pusat Pengunjung Bait Suci Mesa Arizona

Pusat Pengunjung Bait Suci Mexico City

Pusat Pengunjung Nauvoo, Illinois

Pusat Pengunjung Bait Suci Selandia Baru

Pusat Pengunjung Bait Suci Oakland California

Pusat Silsilah Keluarga Park City, Utah

Pusat Pengunjung Taman Utara Bait Suci Salt Lake City

Pusat Pengunjung Taman Selatan Bait Suci Salt Lake City

Pusat Pengunjung Bait Suci St. George Utah

Pusat Pengunjung Bait Suci Washington D.C.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.