Topik

Seminari

Seminari adalah program pendidikan keagamaan empat tahun untuk siswa sekolah menengah. Itu terbuka bagi remaja dari semua agama.

Siswa menghabiskan satu tahun ajaran sekolah menelaah satu kitab suci: Perjanjian Lama, Perjanjian Baru, Kitab Mormon atau Ajaran dan Perjanjian. Pada saat seorang siswa lulus, dia akan telah melengkapi penelaahan keempat kitab suci.

Dalam masyarakat dengan populasi Orang Suci Zaman Akhir yang besar, para siswa menghadiri seminari selama “waktu bebas” dari hari sekolah biasa mereka. Di bagian dunia lainnya, para siswa menghadiri baik sebelum sekolah dimulai maupun seusai sekolah. Dalam beberapa kasus di mana jarak menjadi masalah atau tidak ada banyak remaja Orang Suci Zaman Akhir, para siswa dapat menyelesaikan kurikulum empat tahun ini dalam program penelaahan di rumah.

Kelas-kelas diajar oleh instrutur penuh waktu dan sukarelawan. Ada sekitar 350.000 siswa seminari di seluruh dunia.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.