Biografi Pemimpin

Penatua D. Todd Christofferson

Penatua D. Todd Christofferson dipanggil dalam Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 5 April 2008. Pada saat pemanggilannya, dia sedang melayani dalam Presidensi Tujuh Puluh.

Selama masa jabatannya dalam Presidensi Tujuh Puluh, Penatua Christofferson memiliki tanggung jawab supervisi untuk Area Amerika Utara Barat, Barat Laut, dan Tenggara dari Gereja. Dia juga melayani sebagai Direktur Eksekutif Departemen Keluarga dan Sejarah Gereja. Sebelumnya, dia adalah presiden Area Meksiko Selatan, bertempat tinggal di Mexico City.

Sebelum pemanggilannya untuk melayani sebagai Pembesar Umum penuh waktu, Penatua Christofferson adalah rekan penasihat umum dari Korporasi NationsBank (sekarang Bank of America) di Charlotte, North Carolina. Sebelumnya, dia adalah wakil presiden senior dan penasihat umum untuk Persatuan Perdagangan Bank of Tennessee di Nashville di mana dia juga aktif dalam urusan masyarakat dan organisasi lintas agama. Dari tahun 1975 hingga tahun 1980, Penatua Christofferson praktik hukum di Washington, D.C., setelah melayani sebagai juru tulis hukum bagi Hakim Distrik AS. John. J. Sirica (1972--1974).

Lahir di Pleasant Grove, Utah, dia lulus dari sekolah menengah di New Jersey, memperoleh gelar sarjananya dari Universitas Brigham Young, di mana dia menjadi penerima beasiswa Edwin S. Hinckley, dan gelar sarjana hukumnya dari Universitas Duke.

Di antara pemanggilan lainnya, dia telah melayani Gereja sebagai Wakil Regional, presiden pasak, dan uskup. Sebagai pemuda, dia melayani sebagai misionaris di Argentina.

Penatua Christofferson dan istrinya, Katherine Jacob Christofferson, adalah orang tua dari lima anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.