Informasi Hak dan Penggunaan (Dimutakhirkan 21/2/2012)

Informasi Hak dan Penggunaan (Dimutakhirkan 21/2/2012)

Topik

PERSYARATAN PENGGUNAAN 

Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui persyaratan yang ditunjukkan di bawah. Jika Anda tidak setuju dengan yang mana pun dari persyaratannya, jangan gunakan situs ini.Kami memiliki hak untuk mengubah persyaratan ini kapan pun, jadi mohon cek perubahannya ketika Anda menggunakan situs ini. Penggunaan Anda yang berkesinambungan akan situs ini setelah penempatan perubahan terhadap persyaratan ini artinya bahwa Anda menerima perubahan tersebut.

IZIN DAN PEMBATASAN

Situs ini dimiliki dan dioperasikan oleh Korporasi Presiden Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir.Semua bahan yang ditemukan dalam situs ini (termasuk gambar, teks, ikon, tampilan, database, dan informasi umum), hak patennya dimiliki dan dikuasai oleh kami.Anda dapat melihat, mengunduh, dan mencetak materi dari situs ini hanya untuk penggunaan pribadi dan non-komersial Anda, kecuali dinyatakan sebaliknya. Selain itu, materi dapat direproduksi oleh personil media untuk digunakan dalam forum berita publik tradisional kecuali dinyatakan sebaliknya. Selain itu, materi dapat direproduksi oleh personil media untuk digunakan dalam forum berita publik tradisional kecuali dinyatakan sebaliknya. Anda tidak diperbolehkan memposting materi dari situs ini pada situs web lain atau pada suatu jaringan komputer tanpa izin kami. Anda tidak diperbolehkan mengirimkan atau mendistribusikan materi dari situs ini ke situs lainnya. Anda tidak diperbolehkan menggunakan situs ini atau informasi yang ditemukan di situs ini (termasuk nama dan alamat mereka yang telah mengajukan informasi) untuk menjual atau mempromosikan produk atau jasa atau untuk menjaring klien atau untuk tujuan komersial lainnya.

Sekalipun demikian, kami memiliki kebijakan sendiri dan hak untuk menolak, mencabut, atau membatasi penggunaan situs ini, termasuk reproduksi konten situs. Namun, bukanlah tanggung jawab kami untuk menentukan "penggunaan yang adil" berarti bagi orang-orang berkeinginan untuk menggunakan materi dari situs ini. Itu masih sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna. Selain itu, kami tidak berkewajiban untuk memberikan kutipan sumber tambahan, atau untuk menjamin bahwa materi bebas untuk pengunaan alternatif. Tanggung jawab seperti itu juga pada akhirnya berada pada pengguna. Namun, Gereja mempertahankan hak untuk mencegah pelanggaran materinya dan untuk menafsirkan "penggunaan yang adil" sesuai dengan hukum.

ETIKA PERILAKU

Anda setuju bahwa Anda tidak akan secara individu, atau sebagai bagian dari upaya terpadu apa pun, mengirimkan atau memasang informasi ke situs ini yang dapat dianggap berbahaya atau ofensif terhadap pengguna lainnya, juga Anda tidak akan meniru pengguna lain untuk menyembunyikan identitas Anda atau melibatkan orang lain dalam tindakan semacam itu. Anda setuju untuk tidak melakukan apa pun yang dapat mengganggu arus data ke dan dari situs ini, yang berdampak pada servis atau kinerja situs ini, atau mengelak dari kontrol atau penggunaan aturan apa pun yang telah kami terapkan. Anda memahami bahwa hasil dari tindakan yang berbahaya atau ofensif dapat mencakup pencabutan hak Anda untuk menggunakan situs ini dan tindakan resmi terhadap Anda.

MEMBUAT TAUTAN

Untuk kenyamanan Anda, situs ini bisa memiliki keterkaitan dengan situs web yang dioperasikan oleh pihak lain. Situs-situs ini tidak dipertahankan atau dikendalikan oleh kami, dan kami tidak bertanggung jawab atas kontennya. Meskipun kami telah berupaya untuk mengadakan keterkaitan hanya dengan situs-situs yang santun dan pantas, sebagian dapat memuat materi yang tidak pantas atau perlu dipertimbangkan. Jika Anda mendapatkan materi semacam itu sementara menggunakan situs ini, mohon segera memberi tahu kami.

Kami percaya bahwa mereka yang membuat informasi tersedia di Internet berharap bahwa itu akan menjadi tersedia bagi umum dan secara luas. Oleh karena itu, kami percaya bahwa membuat tautan ke situs lain adalah diperbolehkan secara hukum dan sesuai dengan harapan mereka yang menggunakan Internet. Namun, jika akses ke situs tertentu harus menjadi terbatas, operator situs harus segera memberitahu kami.

YURISDIKSI DAN HUKUM YANG BERLAKU

Persetujuan ini akan diatur oleh hukum Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, sebagaimana diberlakukan terhadap persetujuan yang dibuat dan dilakukan sepenuhnya di negara bagian, tanpa memberi dampak terhadap asas konflik hukum apa pun. Tindakan apa pun yang Anda ambil untuk memberlakukan Persetujuan ini atau masalah apa pun yang berkaitan dengan situs ini akan diselesaikan di pengadilan negara bagian atau federal yang berlokasi di Negara Bagian Salt Lake, Utah, dan Anda dengan ini memberikan persetujuan atas dan menyatakan tunduk pada yurisdiksi pribadi pengadilan semacam itu untuk tujuan menggugat tindakan apa pun semacam itu. Jika ketentuan apa pun dari Persetujuan ini melanggar hukum, batal, atau tidak dapat diberlakukan secara keseluruhan atau sebagian, ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh, kecuali kami menetapkan bahwa ketentuan yang tidak berlaku atau tidak dapat diberlakukan itu merupakan persyaratan yang penting bagi Persetujuan ini, dalam hal mana kami diperkenankan untuk dengan kebijaksanaan sepihak mengubah Persetujuan ini.

BATASAN PERTANGGUNGJAWABAN

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan khusus atau konsekuensial apa pun yang diakibatkan oleh penggunaan Anda atas, atau ketidakmampuan Anda untuk menggunakan, materi dalam situs ini atau situs terkait mana pun, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, hilangnya keuntungan, interupsi bisnis dan hilangnya program atau data lainnya pada sistem penanganan informasi Anda. Dalam kasus apa pun jumlah pertanggungjawaban kami kepada Anda untuk semua kerusakan, kehilangan, dan alasan atas tindakan Anda, jika ada, tidak akan melebihi jumlah yang Anda bayarkan, untuk mengakses situs ini atau situs terkait mana pun.

PENYANGKALAN

BAHAN-BAHAN DALAM SITUS INI DAN SITUS TERKAIT MANA PUN DISEDIAKAN "APA ADANYA" DAN TANPA JAMINAN DALAM BENTUK APA PUN, BAIK TERSIRAT MAUPUN TIDAK SEJAUH DIDAPATKAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN HUKUM YANG BERLAKU, KAMI MENYANGKAL SEGALA JAMINAN, BAIK TERSIRAT MAUPUN TIDAK, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN JUDUL DAN JAMINAN TAK TERSIRAT AKAN KETERSEDIAAN DAN KEPANTASAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. KAMI TIDAK MENJAMIN BAHWA FUNGSI-FUNGSI YANG TERMUAT DALAM SITUS INI TIDAK AKAN MENGALAMI GANGGUAN ATAU BEBAS KESALAHAN, BAHWA KERUSAKAN AKAN DIPERBAIKI, ATAU BAHWA SITUS INI ATAU SERVER YANG MENYEDIAKANNYA TERBEBAS DARI VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA.

MEREK DAGANG

"Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir," "Liahona," "Kitab Mormon," dan "Mormon" adalah merek dagang dari Intellectual Reserve, Inc.

PERTANYAAN DAN PERMINTAAN HAK CIPTA

Untuk bantuan atau informasi lebih lanjut mengenai bahan-bahan yang menjadi hak milik Gereja, Anda dapat menghubungi Kantor Hak Kekayaan Intelektual Gereja di:

Telepon: 801-240-3959 atau 1-800-453-3860, pesawat 2-3959

Faksimile: 801-240-1187

Surel: cor-intellectualproperty@ldschurch.org

Untuk meminta penggunaan materi yang dimiliki Gereja, mohon isi formulir yang tepat yang terkait dengan permintaan Anda:

Untuk permintaan umum: Formulir Permintaan Hak Cipta

Untuk materi yang untuk digunakan dalam naskah: Permintaan Hak Cipta—Formulir Naskah

Untuk penciptaan aransemen musik: Permintaan Hak Cipta—Formulir Aransemen Musik

Formulir permintaan dan materi lainnya yang dibutuhkan sebagaimana yang digarisbesarkan dalam formulir permintaan dapat dikirim ke:

Attention: Licensing
Intellectual Property Office
50 East North Temple Street
Salt Lake City, Utah 84150-00018

Anda juga dapat mengirimkan formulir tersebut melalui faks atau surel ke nomor faks atau alamat surel yang tercantum di atas.

Catatan:Perkiraan rentang waktu untuk menerima balasan untuk permintaan non-komersial adalah dua sampai empat minggu; permintaan komersial membutuhkan sekitar empat sampai enam minggu.

Tanggal pemberlakuan: 21 Februari 2012

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.