Rilis Berita

Malam Sejarah Keluarga Lingkungan Tangerang

Keluarga adalah unit dasar dari masyarakat. Keluarga juga merupakan inti kehidupan kita. Bagi anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir (OSZA), keluarga merupakan pusat kehidupan inti dari rencana kebahagiaan, mereka percaya bahwa pernikahan dan keluarga dapat kekal selamanya.

Ketika Agama dan Sekuler Bertemu

Bagian ketujuh dalam seri yang terdiri dari tujuh bagian tentang kebebasan beragama internasional

Sumur Air Membangun Kemandirian Di Antara Orang Asli di Desa Hutan Terpencil di Malaysia

Akses ke air adalah kebutuhan dasar kehidupan, dan penyediaan sumur dilakukan oleh LDS Charities, lengan kemanusiaan dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Keseimbangan Antara Hukum dan Kebebasan

Bagian keenam dalam seri yang terdiri dari tujuh bagian tentang kebebasan beragama internasional

Situs Mormon Newsroom di seluruh dunia 19 Mei 2017

MormonNewsroom.org memuat cerita-cerita dari situs-situs Newsroom Internasional untuk membagikan apa yang anggota serta para pemimpin dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia lakukan untuk membuat komunitas dimana mereka tinggal menjadi lebih baik.

Pusat Pelatihan Misionaris di Filipina di Diperluas

Tur di Pusat Pelatihan Misionaris tersedia selama open house bagi khalayak umum.

Khitanan Massal: Bukti Solidaritas TNI, Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, dan Kelurahan Punggawan

Sebagai bagian dari peringatan HUT TNI ke-72, TNI bekerja sama dengan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dan Kelurahan Punggawan, Solo, mengadakan bakti sosial berupa khitanan massal.

Penyuluhan Narkoba dari GMDM di Konferensi Remaja OSZA Jakarta 

GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) memberikan penyuluhan kepada Remaja OSZA di Konferensi Remaja OSZA Jakarta pada Kamis, 15 Juni 2017. Remaja OSZA mendapatkan pengetahuan lebih spesifik mengenai mengapa narkoba berbahaya dan perlu dihindari.

Open House Lingkungan Ke-2 Solo

Acara Open House yang diselenggarakan oleh misionaris dan anggota gereja Lingkungan Ke-2 Solo bertujuan untuk mengundang masyarakat umum yang ingin tahu tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Ibu Sri Endartuti Hardini, Menjadi Pendonor Kornea Mata Pertama Dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah menghimbau para anggotanya untuk mengikuti teladan Juruselamat dalam melayani sesama dengan salah satunya mendonorkan organ tubuh termasuk kornea mata bagi yang membutuhkan.