Rilis Berita

Banjir di Jabodetabek menelan banyak korban jiwa

Anggota dan misionaris Gereja dilaporkan aman

Banjir yang baru-baru ini melanda Jakarta dan sekitarnya, termasuk Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) menelan lebih dari 50 korban jiwa berdasarkan data Sabtu, 4 Januari 2020. Banjir ini juga menyebabkan ratusan ribu orang kehilangan tempat tinggal mereka. Menurut pihak berwenang setempat, ini merupakan periode curah hujan tertinggi di Jakarta yang tercatat sejak lebih dari 20 tahun yang lalu.

 

Para pemimpin lokal Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir melaporkan bahwa, terlepas dari bencana banjir dengan curah hujan tertinggi ini, semua anggota dan misionaris dalam keadaan aman. Gereja bekerja sama dengan para pemimpin lokal guna menentukan cara terbaik untuk memberikan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan.

    

“Kami memikirkan mereka yang terdampak bencana banjir ini,” kata Presidensi Gereja Area Asia. “Kami berdoa agar Tuhan memberkati mereka yang terdampak bencana ini dengan kedamaian dan penghiburan di saat yang sulit ini.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.