Rilis Berita

Cuci Motor Gratis di Gereja Yesus Kristus Distrik Surabaya

Pada Kamis, 19 September, jemaat Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dari Cabang Pertama dan Kedua Surabaya bergotong royong melakukan kegiatan cuci sepeda motor gratis di lapangan parkir gedung Gereja Yesus Kristus di Jalan Upa Jiwa No. 23 Ngagel, Surabaya.

                      

Kegiatan yang berlangsung selama tiga jam dari pukul 3 siang hingga 6 sore ini bertujuan untuk menunjukkan dukungan jemaat Gereja Yesus Kristus di Surabaya bagi program ‘5000 Jam Pelayanan’ dalam rangka perayaan 50 Tahun Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia.

Sekitar 20 Orang Suci Zaman Akhir terlibat dalam kegiatan pelayanan ini. Mereka mencuci sekitar 25 sepeda motor selama kegiatan ini berlangsung. Salah satu hal berkesan adalah ketika rombongan dari Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat yang terdiri dari 6 sepeda motor turut serta mencucikan sepeda motor mereka.

              

Sister Christin Prayitno Silalahi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berbagi kesannya, “Kami merasakan sukacita melihat para pengendara sepeda motor yang datang tersenyum senang saat mereka dapat kembali beraktivitas dengan sepeda motor yang bersih.” Sambil beristirahat melepas penat dan menunggu sepeda motor mereka dicuci, para pengendara sepeda motor menikmati interaksi dan percakapan ringan dengan jemaat dan misionaris Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.