Rilis Berita

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir Meriahkan World Cleanup Day di Kota Medan

Dalam rangka memeriahkan perayaan 50 Tahun Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia, jemaat dan misionaris dari Gereja Yesus Kristus di Medan turut serta dalam kegiatan pelayanan membersihkan fasilitas umum di Kota Medan.

Para relawan dari Gereja Yesus Kristus dengan aktif berpartisipasi dalam kegiatan World Cleanup Day yang diselenggarakan oleh Chandra Kumala School pada 21 September 2019.

         

Sekitar 300 relawan dari Chandra Kumala School, termasuk siswa, guru, dan staf sekolah, serta perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Deliserdang dan relawan Gereja Yesus Kristus dari Cabang Medan berkumpul bersama membersihkan dan memungut sampah di daerah Cemara Asri, Deliserdang, Medan, Sumatra Utara.

Setelah membersihkan dan memungut sampah selama sekitar 1,5 jam, para relawan berhasil mengumpulkan sekitar 1 ton sampah yang kemudian diangkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tadukan Raga untuk proses distribusi ke berbagai tempat pengolahan sampah di bawah arahan Dinas Lingkungan Hidup Deliserdang.

          

Relawan dari Gereja Yesus Kristus menyampaikan rasa terima kasih mereka atas kesempatan yang telah diberikan untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan World Cleanup Day di Kota Medan ini.

Selanjutnya, pada 19 Oktober sore, relawan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir kembali lagi berkumpul untuk membersihkan Taman dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Gajah Mada, Kota Medan. Kegiatan yang berlangsung selama satu jam ini semakin mempererat kerja sama dan rasa persaudaraan antara jemaat Gereja Yesus Kristus dan masyarakat pengunjung Taman Gajah Mada.

Presiden Cabang Mendrofa berkata, “Hal-hal sederhana seperti ini membuka jalan bagi kami, Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Medan, untuk menjadi lebih dekat dengan berbagai komunitas dan anggota masyarakat, serta memberikan kesempatan bagi anggota masyarakat untuk mengajukan pertanyaan tentang Injil Yesus Kristus kepada misionaris.”

 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.