Rilis Berita

Inisiatif ‘Terangi Dunia’ 2018 – Hidup seperti Dia Hidup

Mengikuti teladan Yesus Kristus ditekankan

      

Inisiatif perayaan hari Natal yang diluncurkan oleh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengimbau orang-orang untuk menjalani hidup seperti Yesus Kristus selama masa liburan ini. Kampanye 'Terangi Dunia', yang sekarang memasuki tahun ketiga, berlangsung hingga akhir Desember 2018. Tema tahun ini, 'Hidup seperti Dia Hidup' berfokus pada mengikuti teladan Juruselamat.

"Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk merayakan dan berbagi Terang Kristus," Penatua David A. Bednar menjelaskan. "Apa yang kami harapkan untuk orang-orang lakukan adalah tidak hanya memikirkan Juruselamat selama musim Natal ini, atau bahkan sekadar belajar lebih banyak tentang Dia. Apa yang kami harapkan adalah bahwa mereka akan mengenal Dia melalui melakukan apa yang telah Dia lakukan.”

Tema video mingguan menggambarkan bagaimana Juruselamat menjalani kehidupan-Nya, termasuk menyelamatkan, mengajar, melayani, dan menjadi seperti anak-anak kecil.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi lds.or.id.

Mereka yang berpartisipasi dalam inisiatif ini dapat berbagi pengalaman mereka di media sosial dengan menggunakan tagar #LightTheWorld.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.