Rilis Berita

Kegiatan Cuci Kendaraan Gratis Guna Menyambut Peringatan Ulang Tahun Ke-50 Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia

Dalam rangka menyambut peringatan Ulang Tahun Ke-50 Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia, Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan pelayanan bagi masyarakat. Salah satu kegiatan pelayanan ini dilaksanakan oleh para anggota dan misionaris dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di gedung Gereja di Jalan Dr. Saharjo No. 317 B, Tebet, Jakarta Selatan melalui kegiatan cuci mobil dan motor gratis.

 

Selain menyambut perayaan ulang tahun Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia, kegiatan yang diadakan setiap hari Sabtu pada minggu kedua, ketiga, keempat dan kelima setiap bulannya ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mengenal para anggota dan misionaris Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dengan lebih baik lagi, serta untuk menindaki ajaran Injil Yesus Kristus melalui melayani sesama. Kegiatan cuci kendaraan gratis ini akan terus berlangsung hingga akhir Oktober 2019.

Ketika ditanya pendapat tentang kegiatan pelayanan ini seraya menunggu kendaraan dicuci, para anggota masyarakat merasa senang bisa diundang masuk ke area parkir dan halaman gedung Gereja Yesus Kristus, serta bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para misionaris dan anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Para anggota masyarakat juga senang mempraktikkan keterampilan bahasa Inggris mereka dengan bercakap-cakap dengan para misionaris asing. Ada juga anggota masyarakat yang mengajukan pertanyaan seputar Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Para Orang Suci Zaman Akhir yang melayani di kegiatan cuci kendaraan gratis ini berbagi perasaan bahwa mereka senang dan bersyukur atas kesempatan melayani dan berinteraksi dengan masyarakat. Selain kegiatan cuci kendaraan gratis ini, para Orang Suci Zaman Akhir di Indonesia juga akan terus melakukan kegiatan pelayanan bagi masyarakat, antara lain melalui kegiatan donor darah yang akan diadakan pada tanggal 28 September di gedung Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Jalan Dr. Saharjo No. 317 B, Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan rutin yang diadakan melalui kerja sama dengan Palang Merah Indonesia ini mengundang tidak hanya para Orang Suci Zaman Akhir, melainkan juga para anggota masyarakat yang ingin mendonorkan darah mereka kepada yang membutuhkan. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.