Rilis Berita

Kisah tentang Gereja Yesus Kristus Berlanjut di Volume Dua ‘Saints

Bab satu tersedia sekarang

               

Bab pertama Saints: The Story of the Church of Jesus Christ in the Latter Days, volume 2, No Unhallowed Hand tersedia sekarang di saints.ChurchofJesusChrist.org dan di bagian Sejarah Gereja di aplikasi Gospel Library. Bab-bab selanjutnya akan terbit tiap bulannya hingga seluruh volume dipublikasikan dalam bentuk digital dan cetak pada Februari 2020.

Ratusan ribu pembaca telah menikmati volume satu, The Standard of Truth (dipublikasikan pada September 2018). Sekitar 340.000 eksemplar dari volume satu terjual, dan 834.000 orang telah atau sedang membacanya secara online. Volume pertama itu bercerita tentang Pemulihan, yang berawal pada 1815 dengan masa kecil Joseph Smith, dan berakhir dengan para Orang Suci Zaman Akhir beribadah di Bait Suci Nauvoo pada 1846. Di volume kedua, dengan latar belakang gerombolan perusuh yang mengancam untuk mengusir Orang-Orang Suci Zaman Akhir dari rumah mereka sendiri, para Orang Suci meninggalkan Nauvoo, tempat berkumpul mereka selama tujuh tahun terakhir. Mengikuti Brigham Young dan Kuorum Dua Belas Rasul, mereka melakukan perjalanan ke barat melintasi padang rumput dan dataran, memercayai Allah untuk mempersiapkan rumah bagi mereka di balik puncak-puncak Pegunungan Rocky.

Menemukan rumah baru hanyalah awal kisah mereka. Dalam upaya mereka untuk melayani Allah dan membangun Sion, para Orang Suci yang terasing ini bergumul melawan rintangan baru dan penganiayaan yang lebih besar. Para wanita dan pria yang gagah berani bekerja bersama untuk membentuk komunitas di mana umat yang beriman ini dapat berkumpul di dekat bait suci-bait suci yang didirikan untuk kemuliaan Allah dan penebusan bagi orang yang hidup maupun yang telah meninggal. Pada saat yang sama, ratusan misionaris melakukan perjalanan ke negeri-negeri yang jauh untuk mengundang orang-orang untuk datang kepada Kristus dan membantu membangun Sion.

        

Sejarah naratif ini dikisahkan secara cepat, diteliti dengan cermat, dan ditulis di bawah arahan Presidensi Utama. Volume ini berisi kisah-kisah nyata dari para Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia dan dirancang untuk menarik bagi pembaca remaja dan dewasa. Pembaca yang mencari informasi historis lebih mendalam dapat menelusuri catatan kaki yang merujuk pada catatan Gereja dan sumber tambahan lainnya, termasuk esai dan video pelengkap.

Baca bab 1 Saints: No Unhallowed Hand di saints.ChurchofJesusChrist.org.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.