Rilis Berita

Konstruksi Bait Suci Urdaneta Filipina dimulai Januari 2019

Upacara resmi peletakan batu pertama untuk Bait Suci Urdaneta Filipina Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir akan diadakan Rabu, 16 Januari 2019. Penatua Jeffrey R. Holland dari Kuorum Dua Belas Rasul akan mengetuai acara tersebut.

      

Hadirin akan melalui undangan dan acara akan disiarkan melalui internet ke gedung-gedung pertemuan Gereja di seluruh Filipina. Pembangunan Bait Suci Urdaneta diumumkan 2 Oktober 2010, oleh Presiden Thomas S. Monson (1927–2018). Ada lebih dari 765.000 Orang Suci Zaman Akhir di Filipina, yang tersebar di 1.218 jemaat.

Bait Suci Gereja berbeda dari gedung pertemuan di mana para anggota Gereja dan teman-teman bertemu untuk kebaktian ibadah hari Minggu. Bait Suci dianggap tempat kudus di mana tata cara-tata cara kudus dilaksanakan, termasuk pernikahan untuk mempersatukan keluarga sepanjang kekekalan.

Tanggal open house dan pendedikasian akan diumumkan setelah pembangunan rampung.

Saat ini terdapat 201 bait suci di seluruh dunia, baik yang sedang beroperasi dan direnovasi, maupun yang baru dalam tahap diumumkan pembangunannya.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.