Nama Gereja

Rilis Berita

                   

Presiden Russell M. Nelson dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah membuat pernyataan berikut mengenai nama Gereja:

Tuhan telah memberi kesan ke dalam benak saya mengenai pentingnya nama yang telah Dia wahyukan bagi Gereja-Nya, yaitu Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Kita memiliki pekerjaan di hadapan kita untuk menyelaraskan diri kita dengan kehendak-Nya. Dalam beberapa minggu ini, berbagai pemimpin dan departemen Gereja telah memulai langkah-langkah yang diperlukan untuk melakukan itu. Selain itu informasi mengenai masalah yang penting ini akan tersedia di bulan-bulan mendatang.

Lihat penuntun model Ruang Berita yang dimutakhirkan, yang menyediakan arahan mengenai bagaimana secara tepat merujuk pada Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Di bulan-bulan mendatang, situs web dan materi-materi Gereja akan dimutakhirkan untuk mencerminkan arahan dari Presiden Nelson ini.

Sumber tambahan: Presiden Nelson Membahas Nama Gereja

                                 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.