Rilis Berita

Orang-Orang Suci Zaman Akhir Bertemu untuk Konferensi Umum April 2019

Ribuan orang diharapkan untuk menghadiri lima sesi

      

Ribuan Orang Suci Zaman Akhir dari seluruh dunia berkumpul di Taman Bait Suci di Salt Lake City akhir pekan ini untuk menghadiri Konferensi Umum Tahunan ke-189 Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Presidensi Utama, para anggota Kuorum Dua Belas Rasul, serta para Pembesar Umum dan Pejabat Umum lainnya dari Gereja akan menyampaikan pesan-pesan yang mengilhami dan membimbing dalam lima sesi yang diadakan di Pusat Konferensi pada Sabtu, 6 April, dan Minggu, 7 April 2019. Mereka dari kepercayaan lain juga dipersilakan untuk menghadiri konferensi umum.

Saksikan sesi Sabtu.

Saksikan sesi Minggu.

              

Lebih dari 16 juta anggota Gereja di lebih dari 30.500 jemaat di seluruh dunia menanti-nantikan konferensi umum, yang diadakan dua kali dalam setahun selama akhir pekan pertama April dan Oktober.

Sesi Umum

Sesi umum dimulai pukul 10:00 dan 14:00 Waktu Musim Panas Pegunungan (Mountain Daylight Time; MDT). Sesi Umum Imamat bagi para pria dan remaja putra diadakan pada Sabtu malam pukul 18:00. Sesi Umum Wanita diadakan pada musim gugur. 

 

Selain mereka yang menghadiri konferensi umum, banyak Orang Suci Zaman Akhir lainnya yang akan menyaksikan atau mendengarkan siarannya. Semua sesi ini akan disiarkan secara langsung di ChurchofJesusChrist.org.

Siaran ini juga tersedia melalui sistem satelit Gereja, Mormon Channel, radio, televisi, satelit dan saluran digital lainnya. Sistem satelit Gereja juga akan menyediakan siaran ulang dari sesi-sesi ini dan “Laporan Dunia,” yang menampilkan berita Gereja selama enam bulan terakhir.

                

Liputan Konferensi Umum

Liputan konferensi umum, termasuk foto dan video untuk media, akan diterbitkan di Ruang Berita Gereja dan media sosialnya, termasuk Facebook, Twitter dan Instagram.

Untuk berpartisipasi dalam percakapan konferensi umum di media sosial, gunakan #GeneralConference atau tagar yang disarankan lainnya. Pesan-pesan dari para rasul juga dapat ditemukan di Facebook dan Twitter.

Ceramah konferensi umum akan tersedia untuk siaran langsung dalam 31 bahasa di ChurchofJesusChrist.org, dan akan dapat diakses untuk ditonton atau didengarkan berdasarkan permintaan dalam 86 bahasa. Pesan-pesan ini juga akan tersedia dalam 10 bahasa di kanal YouTube Konferensi Umum dan diterbitkan dalam 86 bahasa di aplikasi Perpustakaan Injil.

             

Menghadiri Secara Langsung

Tiket gratis diperlukan untuk menghadiri sesi-sesi di Pusat Konferensi, yang dapat menampung 21.000 orang. Tempat duduk untuk umum tersedia berdasarkan kedatangan. Jalur antrian dibuka di gerbang utara Taman Bait Suci sekitar dua jam sebelum setiap sesi.

Tempat duduk tambahan akan tersedia di berbagai lokasi di Taman Bait Suci. Tiket tidak diperlukan untuk lokasi tambahan ini, termasuk Gedung Pertemuan, di mana sesi-sesi juga disiarkan dalam bahasa Spanyol.

Barang bawaan pribadi seperti dompet berukuran besar, tas ransel, tas belanja, koper dan makanan tidak lagi disimpan di properti Gereja.

Peserta konferensi diimbau untuk menumpang kendaraan atau menggunakan transportasi umum untuk mengurangi kemacetan lalu lintas setempat. Kunjungi ChurchofJesusChrist.org untuk informasi parkir.

Sumber Tambahan

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.