Rilis Berita

Orang-Orang Suci Zaman Akhir Membersihkan Dermaga Wisata Kalimas Manado

Jemaat Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Cabang Manado merasa sangat bersyukur dapat berperan serta dalam program ‘5000 Jam Pelayanan’ guna memperingati perayaan 50 Tahun Gereja Yesus Kristus di Indonesia.

             

Bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah Kota Manado, relawan yang terdiri dari anggota dan misionaris Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Cabang Manado mengadakan kegiatan membersihkan pantai di kawasan Dermaga Wisata Kalimas Manado.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 12 September 2019 ini diikuti oleh sekitar 30 relawan dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dan instansi terkait.

               

Berbagi kesannya selama mengikuti kegiatan pelayanan ini, Brother Yefraim Yopi Darea berkata, “Perasaan yang sungguh luar biasa bisa bekerja sama melayani Kota Manado. Walaupun kegiatan bersih-bersih yang kami lakukan ini sulit dan kotor, tetapi kami dengan tulus dan penuh sukacita membersihkan kawasan pantai dan dermaga Kalimas, seperti yang diajarkan di dalam Injil Yesus Kristus.”

Ia menutup dengan mengutip Pasal Kepercayaan ke-12 di mana kita sebagai Orang-Orang Suci Zaman Akhir berkewajiban membina hubungan baik, mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah negara ini, khususnya pemerintah setempat.

 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.