Rilis Berita

Para Rasul Yesus Kristus Menggunakan Instagram untuk Berbagi Pesan Juruselamat

Russell M. Nelson, Presiden dan Nabi Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, bersama para penasihatnya di Presidensi Utama dan semua anggota Kuorum Dua Belas Rasul, sekarang dapat ditemukan di Instagram, suatu platform media sosial yang digunakan oleh 1 miliar orang di seluruh dunia.

Penggunaan Instagram oleh para pemimpin Gereja menunjukkan keinginan untuk menjangkau dan melayani orang-orang di seluruh dunia. Delapan puluh persen pengguna Instagram tinggal di luar Amerika Serikat, dan ada lebih banyak anggota Gereja yang tinggal di luar Amerika Serikat daripada di dalam negara itu. Fokus global Gereja juga terlihat dalam perjalanan Presiden Nelson ke seluruh dunia dan pelayanan pribadinya ke banyak orang di berbagai negara.

I have just returned from visiting with members of the Church and friends of other faiths in South America. I was pleased to be accompanied by Elder @garyestevenson of the Quorum of the Twelve Apostles. The people there are so loving, so anxious to serve the Lord and to serve each other. It’s a reverent, sacred feeling among them. It’s very energizing to see these beautiful people and children who love the Lord. . This is a global ministry. We are prophets for the whole world, to all of God’s children—not just the members of the Church. So, on this tour, we talked to people in five different countries. If there are 200 or more countries in this world, five is such a small drop in the bucket! We’ll get around, but we’ll still miss more than we’ll touch. But we’ll try. We won’t give up just because it’s a big job. We’re just at the exponential phase of growth. And it will continue. The Lord has said, “I will hasten my work in its time.” And He makes good on His promises. . My dear friends, we are witnesses to the process of restoration. If you think the Church is fully restored, you’re just seeing the beginning. There’s much more to come. Wait until next year, and then the next year. Eat your vitamins, get your rest. It’s going to be exciting!

A post shared by Russell M. Nelson (@russellmnelson) on

Berbagi pesan kasih Juruselamat, harapan, dorongan, dan bimbingan kenabian di Instagram juga akan menjangkau remaja di seluruh dunia secara lebih baik, mengingat 72 persen remaja menggunakan Instagram setiap hari. Dewasa muda usia 18 hingga 31 juga merupakan demografi besar pengguna Instagram, dan para pemimpin Gereja memiliki minat besar untuk mendengarkan dan menjadi terhubung dengan dewasa muda.

“Kita telah sangat diberkati selama beberapa tahun terakhir ini dalam menjangkau orang-orang di seluruh dunia dengan pesan-pesan yang mempromosikan iman kepada Yesus Kristus dengan cara-cara yang sama sekali mustahil ketika saya masih muda dulu – atau bahkan ketika saya baru menjadi seorang ayah,” kata Penatua D. Todd Christofferson, ketua Komite Layanan Komunikasi Gereja. “Kemajuan di bidang komunikasi ini adalah berkat. Kita akan terus memanfaatkan kanal digital – seperti Instagram – yang paling dapat membantu kita berbagi pesan harapan, kasih, dan damai Juruselamat.”

Presidensi Utama dan Kuorum Dua Belas Rasul menggunakan Instagram untuk berbagi terang Yesus Kristus dan pengalaman pribadi yang telah banyak mengajar mereka tentang asas-asas Injil. Berikut adalah tautan ke Instagram mereka.

Presiden Russell M. Nelson

Presiden Dallin H. Oaks

Presiden Henry B. Eyring

Presiden M. Russell Ballard

Penatua Jeffrey R. Holland

Penatua Dieter F. Uchtdorf

Penatua David A. Bednar

Penatua Quentin L. Cook

Penatua D. Todd Christofferson

Penatua Neil L. Andersen

Penatua Ronald A. Rasband

Penatua Gary E. Stevenson

Penatua Dale G. Renlund

Penatua Gerrit W. Gong

Penatua Ulisses Soares

Mereka juga memiliki akun di Facebook dan Twitter. Para pemimpin organisasi Lembaga Pertolongan, Remaja Putri, dan Pratama juga berbagi pengalaman dan pelayanan mereka dengan menggunakan akun Facebook pribadi masing-masing. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.