Rilis Berita

Pemutaran Konser Mormon Tabernacle Choir Sebagai Peringatan Hut RI ke-71

Mengingat baru saja kita merayakan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, kembali menyelengarakan acara nonton bareng Mormon Tabernacle Choir spesial Hari Pionir Konser.

Mengingat baru saja kita merayakan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 71. Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, kembali menyelengarakan acara nonton bareng Mormon Tabernacle Choir spesial Hari Pionir Konser. Acara yang mulai pada pukul 5-6.30 tersebut dihadiri oleh hampir 100 orang. Terdiri dari mempimpin dan anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dan beberapa tamu undangan dari gereja-gereja lain di Jakarta.

Hari Pionir merupakan kisah perjuangan para pionir dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir yang datang ke Amerika bagian barat untuk membangun komunitasnya.

Hari Pionir ini selalu di kenang bagi anggota Mormon di seluruh dunia, dan bahkan diadakan setiap tahunnya di Salt Lake City - Utah Amerika Serikat, dalam sebuah parade atau konser seperti ini.

Menghubungkan pada perayaan Kemerdekaan Indonesia, kita juga memiliki Pahlawan yang berjuang layaknya pionir ini untuk memerdekakan Indonesia terlepas dari penjajahan.

Acara nonton bareng ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara khitmat. Setelah itu, Ada persembahan nyanyian dari Yamuger Kids Choir yang membawakan lagu "Sound the Trumpet" dan nyanyian solo oleh Delima Simamora yang membawakan lagu "The Lord Preyer" yang sangat indah.

Lagu-lagu yang dibawakan pada acara konser Mormon Tabernacle Choir spesial Hari Pionir tersebut merupakan lagu-lagu yang menceritakan atau bertema perjuangan, baik sebagai manusia, anak, prajurit, kebaikan Sang Pencipta dan semangat untuk terus maju.

Kemerduan alunan musik dari orkestra dan choir dari Mormon Tabernacle sangat mengugah hati.  Tak hanya itu saja, ada juga penampilan dari bintang tamu "The King's Singer" yang membawakan beberapa lagu dan salah satunya medly lagu-lagu Pratama yang sangat menghibur dan membuat para tamu yang menonton terkesimah  menyasikannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paduan Suara Mormon Tabernakel, kunjungi http://www.mormontabernaclechoir.org/. Untuk informasi mengenai Gereja di Indonesia, kunjungi www.lds.or.id dan www.mormonewsroom.or.id.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.