Biografi Pemimpin

Penatua David P. Homer

Penatua David P. Homer didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 31 Maret 2018, pada usia 56 tahun. Pada saat pemanggilannya, dia telah melayani sebagai anggota Kuorum Ketiga Tujuh Puluh di Area Eropa. Dia sebelumnya melayani sebagai anggota Kuorum Keenam Tujuh Puluh di Area Amerika Utara Timur Laut dari tahun 2013 hingga 2014. Dia saat ini melayani sebagai Presiden Area Asia.

Penatua Homer menerima gelar S1 Ilmu Ekonomi dari Universitas Utah pada tahun 1985. Pada tahun 1987 dia menerima gelar S2 dalam administrasi bisnis dari Universitas Pennsylvania. Selama 31 tahun dia bekerja di General Mills, Inc., termasuk penugasan di Amerika Serikat, Amerika Latin, Australasia, Kanada, dan Eropa. Ketika pensiun, dia adalah CEO Cereal Partners Worldwide, perusahaan patungan global antara General Mills dan Nestlé S.A.

Penatua Homer telah melayani dalam sejumlah pemanggilan Gereja, termasuk misionaris penuh waktu di Misi Tiongkok Hong Kong, uskup, presiden pasak, dan ketua kesejahteraan regional.

David Paul Homer lahir di Salt Lake City, Utah, pada tanggal 25 April 1961. Dia menikah dengan Nancy Dransfield pada tahun 1984. Mereka adalah orangtua dari enam anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.