Biografi Pemimpin

Penatua Peter F. Meurs

Penatua Peter F. Meurs didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 2 April 2016. Dia saat ini melayani di Presidensi Area Asia.

Penatua Meurs memperoleh gelar S1 Teknik Mesin dari Monash University pada tahun 1980. Dia bekerja untuk Esso Australia pada pengembangan ladang produksi minyak dan gas. Dia adalah mitra pendiri Worley Parsons Limited, sebuah layanan teknik internasional dan perusahaan manajemen proyek. Dia memimpin proyek bijih besi untuk Fortescue Metals, di mana dia menjabat sebagai direktur eksekutif dalam dewan.

Penatua Meurs telah melayani dalam banyak pemanggilan, termasuk presiden kuorum penatua, presiden cabang, uskup, presiden pasak, penasihat dalam presidensi misi, dan Tujuh Puluh Area.

Peter Fletcher Meurs lahir di Warrnambool, Victoria, Australia, pada 21 Desember 1956. Ia menikah dengan Maxine Evelyn Thatcher pada Januari 1979. Mereka adalah orangtua dari empat anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.