Biografi Pemimpin

Penatua Peter F. Meurs

 

Penatua Meurs menerima gelar S1 dalam bidang teknik mesin dari Universitas Monash pada tahun 1980. Dia bekerja sebagai seorang insinyur untuk ESSO Australia dan berperan serta dalam pengembangan tambang produksi minyak dan gas. Dia adalah mitra pendiri Worley Parsons Limited, sebuah perusahaan jasa mesin dan pengelolaan proyek internasional. Dia baru-baru ini memimpin sebuah proyek perluasan bijih besi untuk Fortescue Metals dan melayani sebagai direktur eksekutif dalam dewan.

Penatua Meurs telah melayani dalam banyak pemanggilan, termasuk presiden cabang, penasihat dalam keuskupan, uskup, dewan tinggi, penasihat dalam presidensi distrik, penasihat dalam presidensi pasak, presiden pasak, penasihat dalam presidensi misi dan Tujuh Puluh Area.

Peter Fletcher Meurs lahir di Warrnambool, Victoria, Australia pada tanggal 21 Desember 1956. Dia menikahi Maxine Evelyn Thatcher pada bulan Januari 1979. Mereka adalah orangtua dari empat anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.