Perubahan di Misi Indonesia Jakarta

Rilis Berita

Presiden Paul S. dan Sister Robin Rowley, yang telah melayani sebagai presiden misi dan istri di Misi Jakarta Indonesia sejak tahun 2016, telah menerima sebuah penugasan khusus di Misi Singapura untuk membantu pengembangan kepemimpinan di Malaysia hingga 1 Juli 2018, di mana Presiden Rowley akan mulai melayani sebagai presiden Misi Singapura.  

Brother Joshua dan Sister Steffie Subandriyo telah dipanggil sebagai pejabat sementara presiden misi dan istri di Misi Jakarta Indonesia yang dimulai segera, hingga 1 Juli 2018. 
 
Brother Greg P. dan Sister Sheila Mackay, yang sebelumnya ditugaskan ke Misi Singapura, telah menerima penugasan baru untuk melayani di Misi Jakarta Indonesia terhitung 1 Juli 2018.  

Kami sangat berterima kasih kepada para pasangan ini atas kesediaan mereka untuk menerima pemanggilan dan penugasan baru mereka

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.