Rilis Berita

Presiden Misi Christopher L. Donald

Presiden Misi Jakarta-Indonesia

Presiden Christopher Lawrence Donald  dan istrinya, Tui Lucinda Kay Westerlund Donald, telah melayani sebagai Presiden Misi Jakarta-Indonesia sejak tahun 2013 silam. Presiden Donald lahir di Melbourne – Australia pada tanggal 10 Mei 1958. Dia adalah satu-satunya anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di dalam keluarganya.

Setelah menjadi anggota Gereja, dia melayani sebagai misionaris penuh waktu sewaktu masih muda di Selandia Baru. Kemudian menikahi istrinya Tui Lucinda Kay Westerlund Donald, pada tanggal 17 Oktober 1981, di Bait Suci Selandia Baru. Mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Lukas Donald, Shannon Donald dan Courtney Donald.

Presiden Donald merupakan lulusan dari Sekolah Kepolisian Australia, dan telah mengabdi kepada Negaranya dengan menjadi Polisi Federal selama 28 Tahun. Sebelum menjadi Presiden Misi, Presiden Donald pernah tinggal di Indonesia selama 3 tahun, yaitu pada tahun 2009- 2011 untuk bekerja sebagai Kepala Keamanan di Kedutaan Australia.

Presiden dan sister Donald, akan mengakhiri pelayanannya pada 28 Juni 2016, sebagai Presiden Misi Jakarta-Indonesia. 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.