Presidensi Area Asia Diorganisasi Kembali 1 Agustus 2018

Rilis Berita

          

Presidensi Area Asia Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir telah diorganisasi kembali dengan Penatua David F. Evans sebagai Presiden Area yang baru efektif pada tanggal 1 Agustus 2018. Dia menggantikan Penatua Randy D. Funk yang telah dipanggil untuk melayani dalam Presidensi Area di Utah Utara, Salt Lake City Utah dan Utah Selatan.

Penatua Peter F. Meurs akan menjadi penasihat pertama bagi Penatua Evans, dan Penatua David P. Homer akan bergabung dalam presidensi sebagai penasihat kedua yang baru.

Penatua Homer didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh pada 31 Maret 2018. Pada saat pemanggilannya, dia telah melayani sebagai anggota Kuorum Ketiga Tujuh Puluh di Area Eropa. Dia sebelumnya melayani sebagai anggota Kuorum Keenam Tujuh Puluh di Amerika Utara bagian Timur Laut dari 2013 hingga 2014.

Sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja, Penatua Evans, Penatua Meurs dan Penatua Homer akan secara sering bepergian untuk memperkuat dan mengilhami para anggota di seluruh Area Asia, yang meliputi 22 negara dan wilayah, dari Taiwan hingga Pakistan, dari Mongolia hingga Timor-Leste, dengan Kantor Pusat Area berlokasi di Hong Kong.

Adalah kepercayaan yang signifikan untuk mengawasi pekerjaan Gereja di area yang sedemikian luas, yang berisi setengah dari populasi dunia dan banyak budaya dan agama yang beragam. Namun bagi Presidensi Area Asia, adalah privilese untuk melayani dan berada di antara para anggota Gereja serta teman-teman di seluruh Area Asia. Mereka memiliki pemanggilan dan penahbisan khusus untuk mengkhotbahkan Injil dan melayani sebagai “para saksi khusus” Kristus di seluruh dunia.

“Kami mengasihi orang-orang di Asia,” ungkap mereka. “Kami telah melihat bagaimana Injil Yesus Kristus mengubah kehidupan dan kami ingin melakukan semua semampu kami untuk menyebarkan pengaruh Tuhan di bagian dunia ini.”

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.