Rilis Berita

Situs Web Baru Taiwan Menandai Mormon Newsroom ke-80

Sebagai tambahan untuk MormonNewsroom.org Gereja yang mendunia, sumber berita resmi untuk media berita, opini pemimpin dan publik, ada 79 situs lainnya di seluruh dunia yang dikelola di dalam negeri dengan mengutamakan konten lokal.

Dengan lebih dari 15,6 juta anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di seluruh dunia, situs web internasional Mormon Newsroom menyediakan informasi spesifik untuk anggota Gereja dan pemirsa umum di setiap negara dan mencakup total 29 bahasa, termasuk Ukraina, Italia, Portugis, dan Prancis.

Konten beragam dari menyoroti proyek pelayanan dan peran serta dalam wacana masyarakat hingga membagikan kisah-kisah para anggota Gereja.

Selain itu, MormonNewsroom.org menampilkan sebuah seri, “Mormons Around the World,” untuk membagikan apa yang para pemimpin dan anggota lakukan di berbagai negara.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.