Topik

Lingkungan

Jemaat Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir diorganisasi secara geografis dan anggota menghadiri kebaktian dekat dengan rumah mereka. Setiap anggota adalah bagian dari lingkungan atau cabang. Pemimpin tanpa bayarandari lingkungan disebut uskup. Dia adalah anggota jemaat yang telah diminta untuk melayani sebagai sukarelawan dalam jabatan ini.

Setiap lingkungan memiliki kelas dan kegiatan untuk berbagai usia, termasuk anak-anak, remajadan dewasa. Banyak waktu dan upaya diperlukan untuk mengelola pasak dan memenuhi kebutuhan anggota yang dilaksanakan oleh anggota itu sendiri. Kebanyakan anggota diminta oleh pemimpin lokal untuk berkontribusidalam kapasitas tertentu. Tugas-tugas mencakup administratif lokal, mengajar atau jabatan yang berorientasi pelayanan. Tanggung jawab ini berubah secara teratur, sesuai dengan kebutuhan jemaat.

Anggota lingkungan menyembah bersama pada hari Minggu dan mengadakan kegiatan selama hari kerja. Lingkungan adalah komunitas di mana orang Mormon dapat mengembangkan persahabatan dan mendukung sesama anggota Gereja dalam upaya mereka untuk menyembah dan mengikuti Yesus Kristus. Setiap orang dipersilakan untuk mengunjungikebaktian lingkungan pada hari Minggu.

Beberapa lingkungan membentuk pasak, yang mirip dengan keuskupan Katolik. Pemimpin pasak disebut presiden pasak. Di daerah di mana ada sedikit anggota Gereja, Orang-Orang Suci Zaman Akhir diorganisasi ke dalam distrikdan cabangsebagai pengganti pasak dan lingkungan. Pemimpin tanpa bayaran dari sebuah cabang disebut presiden cabang.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.