Topik

Pengajar ke Rumah

Seorang pengajar ke rumah adalah seorang pria yang ditugaskan untuk mengawasi dan membantu sesama anggota dalam lingkungan atau cabang Orang Suci Zaman Akhir. Dua pengajar ke rumah ditugaskan ke setiap orang atau keluarga di dalam jemaat; dua pemegang imamat ini mengunjungi individu dan keluarga yang ditugaskan kepada mereka setiap bulan untuk membantu dan mendukung mereka dalam upaya mereka untuk menjalankan asas-asas yang diajarkan oleh Yesus Kristus.

Termasuk dalam kunjungan rutin ini adalah pesan pengajaran rohani yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan keprihatinan individu atau keluarga. Pengajar ke rumah juga memastikan kebutuhan duniawi anggota terpenuhi.

“Pengajaran ke rumah bukan sekadar program biasa. Itu adalah cara imamat mengawasi Orang-Orang Suci dan mewujudkan misi Gereja. Pengajaran ke rumah bukan sekadar penugasan biasa. Itu adalah pemanggilan kudus,” kata mantan Presiden Gereja Ezra Taft Benson.

Pengajaran ke rumah dilengkapi dengan program pengajaran berkunjung dalam merawat kebutuhan Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Pengajar berkunjung adalah dua wanita yang ditugaskan untuk mengunjungi wanita individu dalam jemaat mereka. 


 

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.