Topik

Perpustakaan Sejarah Keluarga

FamilySearchmensponsori perpustakaan silsilah terbesar di dunia: Perpustakaan Sejarah Keluarga di Salt Lake City, Utah. Fasilitas terkenal sedunia ini gratis dan terbuka untuk umum.

Perpustakaan ini berstafkan konsultan dan relawan peneliti yang ahli yang dapat membantu pemula memulai silsilah mereka atau membantu sejarawan keluarga yang berpengalaman menemukan informasi baru. Anggota staf dapat menyarankan sumber-sumber untuk pencarian, menjawab pertanyaan tentang geografi atau bahasa, dan memberikan bimbingan mengenai apa catatan yang tersedia untuk lokasi tertentu dan cara menggunakannya. Perpustakaan ini juga menawarkan kelas dan lokakarya gratis baik di tempatmaupun daringbagi mereka yang tidak mampu bepergian ke Salt Lake City.

Koleksi perpustakaan mencakup nama-nama lebih dari 3 milyar orang meninggal dari lebih dari 100 negara. Informasi ini terdapat pada:
•   2,4 juta gulungan mikrofilm
•   727.000 microfiche
•   356.000 buku, seri, dan format lainnya
•   Lebih dari 4.500 majalah berkala   
•   3.725 sumber elektronik

Secara bertambah, bahan-bahan ini tersedia pada situs webFamilySearch. Catatan yang masih dalam bentuk mikrofilm atau microfiche dapat ditemukan dengan melakukan pencarian pada Katalog FamilySearch. Banyak bahan-bahan dapat dipinjamkan ke pusat sejarah keluargalokal untuk biaya kecil.

Perpustakaan Sejarah Keluarga adalah salah satu tujuan wisata utamadi Utah, dengan puluhan ribu orang-orang bepergian ke fasilitas itu setiap tahun. Mereka yang mempertimbangkan untuk mengunjungi Salt Lake City dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai mengunjungi Perpustakaan Sejarah Keluarga pada FamilySearch.org.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.