Topik

Presidensi Pratama

Gereja memiliki program komprehensif untuk mengajar anak-anakyang bernama Pratama yang didirikan pada tahun 1878. Tujuannya adalah untuk mengajarkan Injil Yesus Kristus kepada anak-anak serta membantu mereka belajar menjalankan asas-asasnya.

Program ini adalah untuk semua anak berusia 3 sampai 11 dan diadakan selama dua jam setiap hari Minggu sementara orang tua berpartisipasi dalam pertemuan mingguan mereka. Pada saat ini lebih dari satu juta anak menghadiri Pratama di seluruh dunia.

Pada bulan April 2010, Sister Rosemary M. Wixomdipanggil sebagai presiden utama Pratama Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Sister Jean A. Stevensdan Sister Cheryl A. Esplinjuga dipanggil untuk melayani bersamanya sebagai penasihat pertama dan kedua.

“Kami sangat senang memilki kesempatan untuk melayani anak-anak (Allah),” ujar Sister Wixom dalam sebuah konferensi berita setelah pengumuman itu. “Hanya ada dua persyaratan untuk pemanggilan ini; untuk mengasihi Tuhan dan untuk mengasihi anak-anak-Nya. Perhatian terbesar kami adalah bahwa anak-anak tahu siapa mereka dan bahwa mereka dikasihi,” katanya.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.