Topik

Situs Sejarah

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir memprioritaskan pelestarian dan berbagi sejarahnya. Gereja memelihara beberapa lusin situs sejarahdi mana orang-orang dari semua agama dapat belajar pelajaran penting tentang sejarah, iman dan komitmen.

“Situs sejarah kami membantu kami menceritakan kisah unik Orang-Orang Suci Zaman Akhir,” kataSejarawan dan pencatat Gereja Penatua Marlin K. Jensen. “Setiap situs berisi rincian akurat bersejarah dan benda pameran menarik untuk membantu orang-orang lebih memahami siapa kita dan apa yang penting bagi kita.”

Semua situs sejarah milik Gereja adalah gratis dan terbuka untuk umum. Beberapa situs berukuran besar dan mencakup banyak lokasi, seperti Nauvoo, Illinois, atau Palmyra, New York. Lainnya berukuran kecil, mencakup hanya sebuah patung atau bangunan kecil, seperti Gadfield Elm Chapeldi Inggris atau Situs Sejarah Batalion Mormon di San Diego, California. Banyak situs menawarkan kegiatan menyenangkan bagi keluarga.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.