Topik

Taman Bait Suci

Terletak di pusat kota Salt Lake City Taman Bait Sucibersejarah adalah salah satu tujuan wisatapaling populer di Utahdan kantor pusat dunia dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Turgratis Taman Bait Suci tersedia dalam 30 bahasa oleh pemandu penutur asli. Daerah seluas 35 acre (14 hektar) menarik jutaan pengunjung dari seluruh dunia karena perpustakaan penelitian, kegiatan budaya dan bangunan bersejarahnya yang terkenal. Daya tarik utamanya adalah Bait Suci Salt Lakeyang megah, yang memakan waktu 40 tahun untuk dibangun. Sementara bait suci tidak terbuka untuk umum, pengunjung dapat pergi ke dalam Tabernakel Salt Lake, yang dibangun pada tahun 1867. Tabernakel berkapasitas 2.900 orang dan menjadi tempat berbagai acara agama dan masyarakat, termasuk perannya sebagai rumah dari Paduan Suara Mormon Tabernakel. Latihan paduan suara ini terbuka untuk umum.

Ada dua pusat pengunjung di Taman Bait Suci di mana orang-orang dapat belajar lebih banyak tentang kepercayaan Orang-Orang Suci Zaman Akhir melalui pameran dan film. Pusat Pengunjung Utaramemiliki replika patung Christusberukuran 11 kaki karya Bertel Thorvaldsen. Pameran di Pusat Pengunjung Selatanmencakup model skalaBait Suci Salt Lake, memberikan sekilas di dalam bangunan bersejarah itu.

Di sebelah Barat Taman Bait Suci, orang-orang tertarik dalam belajar lebih lanjut tentang silsilah ke Perpustakaan Sejarah Keluarga, perpustakaan terbesar dari jenisnya di dunia. Ada juga Museum Sejarah Gereja, yang menceritakan sejarah Gereja di seluruh dunia melalui pameran dan program pendidikan. Kedua bangunan ini gratis dan terbuka untuk umum. Mereka yang tertarik dalam belajar lebih lanjut tentang sejarah Mormon juga dapat mengunjungi Perpustakaan Sejarah Gereja, yang terletak di sebelah timur laut Taman Bait Suci.

Di sebelah timur Taman Bait Suci adalah Gedung Kantor Gerejasetinggi 28 lantai yang dibangun pada tahun 1972. Ini adalah bangunan tertinggi di Salt Lake City dan pengunjung dapat menaiki teras observasi untuk pemandangan indah daerah itu. Di samping Gedung Kantor Gereja adalah Gedung Administrasi Gereja yang bergaya klasik, yang dibangun pada tahun 1917. Bangunan ini adalah kantor pemimpin terkini Gereja dan tidak terbuka untuk umum.

Tempat favorit pengunjung adalah Gedung Peringatan Joseph Smith, yang sebelumnya adalah Hotel Utah. Bangunan tua megah ini menyambut pengunjung dengan tiga restorannya dan banyak ruang perjamuan serta menyediakan ruang kantor bagi karyawan Gereja. Pengunjung juga dapat menikmati film gratis berjudul Joseph Smith, Nabi Pemulihan, tentang presiden pertamaGereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Di sebelah utara Taman Bait Suci adalah Pusat Konferensiberukuran 21.000 kursi, yang adalah salah satu auditorium terbesar di dunia. Bangunan ini, yang dirampungkan pada tahun 2000, digunakan untuk konferensi umumGereja, yang diadakan dua kali setahun dan disiarkan di seluruh dunia. Pusat Konferensi juga adalah tempat berbagai konser dan pertunjukan, termasuk konser NatalPaduan Suara Mormon Tabernakel yang terkenal. Tradisi liburan favorit lainnya di Taman Bait Suci adalah peragaan lampu Nataltahunan.

Pengunjung ke Taman Bait Suci dapat melangkah mundur dalam waktu di dua rumah di dekatnya yang dibangun pada pertengahan tahun 1800-an untuk Presiden Gereja Brigham Young dan keluarganya. Tur gratis ditawarkan di Beehive House, di mana sebuah restoran di Lion Housemenyajikan masakan rumahan.

Wisatawan yang singgah di Bandara Internasional Salt Lake dapat menggunakan bis antar jemput gratiske Taman Bait Suci dan mengikuti tur sementara mereka menunggu penerbangan mereka.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.