Biografi Pemimpin

Penatua David A. Bednar

David A. Bednar ditahbiskan dan ditetapkan sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasuldari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhirpada tanggal 7 Oktober 2004. Sebelum pemanggilannya ke Kuorum Dua Belas, Penatua Bednar melayani sebagai Tujuh PuluhArea, Pembesar Tujuh Puluh Area, Wakil Regional, dua kali sebagai presiden pasak, dan sebagai uskup.

Penatua Bednar lahir pada tanggal 15 Juni 1952, di Oakland, Kalifornia. Dia melayani sebagai misionarispenuh waktu di Jerman Selatan dan kemudian kuliah di Universitas Brigham Young, di mana dia menerima gelar S1 dan S2. Dia juga menerima gelar S3 dalam bidang perilaku organisasi dari Universitas Purdue.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Penatua Bednar menjadi seorang profesor manajemen bisnis di Universitas Texas Tech dan di Universitas Arkansas. Dia kemudian melayani sebagai presiden Universitas Brigham Young–Idaho(sebelumnya Perguruan Tinggi Ricks) dari 1997-2004.

Penatua Bednar menikahi Susan Kae Robinson di Bait SuciSalt Lake pada tanggal 20 Maret 1975, dan mereka dikaruniai tiga putra.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.