Biografi Pemimpin

Presiden Boyd K. Packer

Presiden Boyd K. Packer, Presiden Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, ditetapkan dalam jabatan ini pada tanggal 3 Februari 2008. Sebelumnya, dia adalah Penjabat Presiden Kuorum Dua Belas Rasul sejak tanggal 5 Juni 1994. Sebelum menjadi Penjabat Presiden, dia melayani sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul, yang telah ditahbiskan sebagai Rasul pada tanggal 9 April 1970. Dia sebelumnya menjabat selama hampir sembilan tahun sebagai Asisten Kuorum Dua Belas Rasul.

Seorang yang berprofesi sebagai pendidik, kariernya mencakup pelayanan sebagai pengawas seminari dan institut religi bagi Gereja dan sebagai anggota Dewan Administrasi Universitas Brigham Young.

Dia belajar di Perguruan Tinggi Weber dan kemudian menerima gelar S1 dan S2 dari Universitas Utah State. Dia menerima gelar S3 dalam bidang administrasi pendidikan dari Universitas Brigham Young.

Presiden Packer lahir pada tanggal 10 September 1924, di Brigham City, Utah. Dia bertugas sebagai pilot pesawat pengebom selama Perang Dunia II di Medan Perang Pasifik.

Presiden Packer melayani sebagai presiden Misi New England. Dia adalah penulis sejumlah buku dan karya publikasi lainnya. Dia seorang seniman, terutama tentang burung. Dia menikah dengan mendiang Donna Smith. Mereka adalah orang tua dari sepuluh anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.