Topik

Kuorum Dua Belas Rasul

Salah satu dari dua belas pria itu adalah seorang pemungut cukai, dan beberapa lainnya adalah nelayan yang bekerja di perairan Galilea. Ketika mereka dipanggil untuk melayani, mereka mengabdikan diri mereka untuk menjadi para saksi kepada dunia tentang Dia yang memanggil mereka.

Mereka adalah dua belas murid yang memimpin atau " para rasul" yang dipilih oleh Yesus Kristushampir dua ribu tahun silam.

Para pria yang memegang jabatan yang sama dewasa ini berasal dari berbagai bidang, termasuk hukum, bisnis, kedokteran, akademis dan peradilan. Ketika mereka dipanggil untuk melayani, mereka juga mengesampingkan profesi mereka masing-masing untuk melayani penuh waktu sebagai para saksi Kristus.

Mereka adalah anggota dari Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir.

Kuorum Dua Belas Rasul zaman modern diorganisasi pada tahun 1835 dan merupakan contoh pemulihan nyata ke bumi dari gereja yang ditegakkan oleh Yesus Kristus.

Kuorum Dua Belas Rasul adalah badan ketua tertinggi kedua dalam pemerintahan Gereja. Para anggotanya melayani di bawah arahan Presidensi Utama, sebuah unit yang mengatur tiga pria—presiden dan dua penasihat.

Selain tanggung jawab utama mereka untuk menjadi para saksi khusus akan nama Kristus di seluruh dunia, para rasul memiliki tanggung jawab administratif yang berat sewaktu mereka mengawasi kemajuan dan perkembangan secara teratur dari Gereja global.

Sama seperti para rasul zaman dahulu diutus ke seluruh dunia, para rasul saat ini bepergian ke seluruh dunia untuk memperkuat dan mengimbau para anggota Gereja, untuk mengorganisasi jemaat baru dan untuk melakukan urusan Gereja. Terkadang ini berarti bertemu dengan pemimpin nasional untuk menegosiasikan izin bagi Gereja untuk ditegakkan di negara yang belum menerimanya.

Para anggota terkini dari Kuorum Dua Belas Rasul adalah:

Presiden Boyd K. Packer

Presiden Boyd K. Packer, Presiden Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, ditetapkan dalam jabatan ini pada tanggal 3 Februari 2008. Sebelumnya, dia adalah Penjabat Presiden Kuorum Dua Belas Rasul sejak tanggal 5 Juni 1994. Sebelum menjadi Penjabat Presiden, dia melayani sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul, yang telah ditahbiskan sebagai Rasul pada tanggal 9 April 1970. Dia sebelumnya menjabat selama hampir sembilan tahun sebagai asisten bagi Kuorum Dua Belas Rasul.

Seorang yang berprofesi sebagai pendidik, kariernya mencakup pelayanan sebagai pengawas seminaridan institut religi bagi Gereja dan sebagai anggota Dewan Administrasi Universitas Brigham Young.

Dia belajar di Perguruan Tinggi Weber dan kemudian menerima gelar S1 dan S2 dari Universitas Utah State. Dia menerima gelar S3 dalam administrasi pendidikan dari Universitas Brigham Young.

Presiden Packer lahir pada tanggal 10 September 1924 di Brigham City, Utah. Dia bertugas sebagai pilot pesawat pengebom selama Perang Dunia II di Medan Perang Pasifik.

Presiden Packer melayani sebagai presiden Misi New England. Dia adalah penulis sejumlah buku dan karya publikasi lainnya. Dia seorang seniman, terutama tentang burung. Dia menikah dengan mendiang Donna Smith. Mereka adalah orang tua dari sepuluh anak.

Penatua L. Tom Perry

Penatua L. Tom Perry, anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, dipanggil dalam jabatannya yang sekarang dalam Gereja pada tanggal 6 April 1974, setelah melayani sebagai Asisten bagi Dua Belas sejak tahun 1972.

Pelayanan Gereja Penatua Perry dimulai dengan misi ke negara bagian-negara bagian utara pada tahun 1942, setelah itu dia bertugas selama dua tahun dengan Marinir di Pasifik. Jabatan Gereja selanjutnya mencakup penasihat dalam keuskupan di Lewiston, Idaho; penasihat dalam presidensi pasakdi Sacramento, Kalifornia; dewan tinggi di Pasak New York; dan presidendari Pasak Boston.

Dia lahir pada tanggal 5 Agustus 1922, di Logan, Utah, putra dari Leslie Thomas dan Nora Sonne Perry. Dia menerima gelar sarjana dalam keuangan dari Universitas Utah State pada tahun 1949 dan mengambil program pascasarjana di sana. Karier profesionalnya dihabiskan dalam bisnis eceran di mana dia melayani sebagai wakil presiden dan bendahara di perusahaan-perusahaan di Idaho, Kalifornia, New York, dan Massachusetts.

Pada tanggal 18 Juli 1947, dia menikahi Virginia Lee dari Hyde Park, Utah, di Bait Suci Logan. Istrinya meninggal pada tanggal 14 Desember 1974. Mereka adalah orang tua dari dua putri dan satu putra.

Dia menikahi Barbara Taylor Dayton pada tanggal 28 April 1976, di Bait Suci Salt Lake.

Penatua Russell M. Nelson

Penatua Russell M. Nelson dipanggil sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 7 April 1984.

Seorang ahli bedah dan peneliti medis yang terkenal secara internasional, Dr. Nelson menerima gelar B.A. dan M.D. dari Universitas Utah (1945, 1947). Masyarakat ilmiah kehormatan termasuk Phi Beta Kappa dan Alpha Omega Alpha. Dia menjalani residensi bedahnya di Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston dan di Universitas Minnesota, di mana dia dianugerahi gelar Ph.D. pada tahun 1954. Dia juga menerima gelar kehormatan Doctor of Science dari Universitas Brigham Young pada tahun 1970, Doctor of Medical Science dari Universitas Utah State pada tahun 1989, dan Doctor of Humane Letters dari Perguruan Tinggi Snow pada tahun 1994.

Pekerjaan profesionalnya mencakup jabatan profesor penelitian bedah dan direktur Residensi Bedah Toraks di Universitas Utah dan ketua Divisi Bedah Toraks di Rumah Sakit LDS di Salt Lake City.

Penulis sejumlah publikasi dan bab dalam buku teks kedokteran, Penatua Nelson mengajar dan mengunjungi secara profesional di seluruh Amerika Serikat dan di banyak negara lainnya sebelum pemanggilannya sebagai Pembesar Umum. Sejumlah penghargaan dan kehormatan telah diberikan kepadanya, termasuk Penghargaan Alumni Terhormat, Universitas Utah; Penghargaan Jantung Emas dari Asosiasi Jantung Amerika; sebuah tanda penghargaan untuk Pelayanan Internasional dari Asosiasi Jantung Amerika; dan Penghargaan Piring Emas, yang diberikan oleh Akademi Prestasi Amerika. Dia telah menerima gelar profesor kehormatan dari tiga universitas di Republik Rakyat Cina.

Dr. Nelson pernah melayani sebagai presiden Masyarakat Bedah Vaskular, direktur Dewan Bedah Toraks Amerika, ketua Dewan Bedah Kardiovaskular untuk Asosiasi Jantung Amerika, dan presiden Asosiasi Medis Negara Bagian Utah.

Dia terdaftar dalam Who’s Who in the World, Who’s Who in America, dan Who’s Who in Religion.

Penatua Nelson telah memegang berbagai jabatan tanggung jawab dalam Gereja. Dia melayani sebagai presiden pasakdari Pasak Bonneville dari tahun 1964 hingga bulan Juni 1971, ketika dia dipanggil sebagai presiden umum Sekolah Minggu. Sebelum pemanggilannya dalam Kuorum Dua Belas, dia melayani sebagai Wakil Regional yang ditugaskan ke Wilayah Kearns Utah. Dia pernah melayani sebagai Wakil Regional untuk Universitas Brigham Young.

Lahir pada tanggal 9 September 1924, Penatua Nelson adalah putra dari Marion C. dan Edna Anderson Nelson. Dia dan mendiang istrinya, Dantzel White, dikaruniai sepuluh anak. Sister Nelson meninggal dunia pada bulan Februari 2005. Di bulan April 2006, dia menikahi Wendy L. Watson.

Penatua Dallin H. Oaks

Penatua Dallin H. Oaks telah melayani sebagai anggota dari Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir sejak bulan Mei 1984.

Dia adalah penduduk asli Provo, Utah (lahir pada tahun 1932). Dia dan mendiang istrinya, June Dixon Oaks, adalah orang tua dari enam anak. Dia meninggal pada tanggal 21 Juli 1998. Pada tanggal 25 Agustus 2000, dia menikahi Kristen M. McMain di Bait Suci Salt Lake.

Penatua Oaks adalah lulusan dari Universitas Brigham Young (1954) dan Universitas Chicago Law School(1957). Dia berpraktik hukum dan mengajar hukum di Chicago. Dia adalah presiden Universitas Brigham Young dari tahun 1970 ke tahun 1980, dan hakum Mahkamah Agung Utah dari tahun 1980 hingga pengunduran dirinya pada tahun 1984 untuk menerima pemanggilannya ke dalam kerasulan.

Dia telah menjadi pejabat atau anggota dewan dari banyak bisnis, organisasi pendidikan, dan amal. Dia adalah penulis atau penulis bersama dari banyak buku dan artikel mengenai subjek agama dan hukum.

Penatua M. Russell Ballard

Penatua M. Russell Ballard adalah anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir. Dia telah melayani sebagai seorang Rasul sejak tanggal 6 Oktober 1985, bepergian ke seluruh bumi untuk mengajar para anggota Gereja dan mengarahkan urusan sehari-hari Gereja di seluruh dunia.

Dia lahir di Salt Lake City, Utah pada tanggal 8 Oktober 1928, putra dari Melvin R. and Geraldine Smith Ballard. Dia kuliah di Universitas Utah.

Sebagai pemuda, dia melayani misike Inggris bagi Gereja di mana dia menjadi penasihat dalam presidensi misi. Dia juga pernah melayani sebagai uskupdua kali.

Pada tahun 1974, dia dipanggil sebagai presiden Misi Toronto Kanada di mana dia melayani ketika dipanggil ke Kuorum Pertama Tujuh Puluhpada bulan April 1976. Sebagai anggota Tujuh Puluh, dia mengawasi dan melatih para pemimpin di wilayah geografis yang ditugaskan kepadanya. Dia kemudian melayani sebagai anggota Presidensi Tujuh Puluhdari bulan Februari 1980 hingga bulan Oktober 1985, mengawasi Kuorum Tujuh Puluh Gereja. Sebagian besar pelayanannya telah difokuskan pada pekerjaan misionaris.

Sebelum pemanggilannya sebagai pemimpin Gereja penuh waktu, Penatua Ballard berminat dalam bisnis otomotif, real estat, dan investasi. Dia pernah melayani di banyak komite dan dewan Gereja dan kemasyarakatan.

Dia menikahi Barbara Bowen di Bait Suci Salt Lake pada tanggal 28 Agustus 1951. Mereka adalah orang tua dari dua putra dan lima putri.

Penatua Richard G. Scott

Richard Gordon Scott didukung sebagai Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 1 Oktober 1988. Dia dipanggil sebagai anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh pada tanggal 2 April 1977, dan melayani sebagai anggota Presidensi Kuorum itu dari tanggal 1 Oktober 1983, hingga pemanggilan terkininya.

Dia lahir pada tanggal 7 November 1928, di Pocatello, Idaho, putra dari Kenneth Leroy and Mary Whittle Scott. Pada usia 5, dia pindah bersama orang tuanya ke Washington, D.C., di mana ayahnya bekerja di Departemen Pertanian, yang kemudian menjadi Asisten Menteri Pertanian.

Dia lulus dari Universitas George Washington sebagai seorang insinyur mekanik, melayani misi penuh waktu di Uruguay, dan menyelesaikan program pascasarjana dalam teknik nuklir di Oak Ridge, Tennessee. Dari tahun 1953 hingga tahun 1965, Penatua Scott bertugas di staf langsung Laksamana Hyman Rickover, mengarahkan pengembangan bahan bakar nuklir untuk berbagai macam pembangkit listrik berbasis daratan dan laut. Penatua Scott menerima gelar kehormatan Doktor Pelayanan Kristen dari Universitas Brigham Young pada tahun 2008.

Dari tahun 1965 hingga tahun 1969, dia memimpin Misi Argentina Utara di Cordoba, Argentina. Setelah kembali, dia bekerja sebagai konsultan swasta bagi perusahaan-perusahaan tenaga nuklir.

Dia melayani sebagai wakil regional di area Uruguay, Paraguay, Carolina Utara dan Selatan, Virginia, serta Washington, D.C. hingga pemanggilannya sebagai Tujuh Puluh.

Penatua Scott mengasihi Bapa Surgawi kita, Putra Terkasih-Nya, dan semua anak Bapa. Penatua Scott menikmati beragam minat istimewa. Dia sangat mengasihi keindahan alami dunia.

Dia diberkati dengan istri yang berbakat, Jeanene Watkins, dengan siapa dia dimeteraikan pada tanggal 16 Juli 1953, di Bait Suci Manti. Istrinya meninggal dunia pada tanggal 15 Mei 1995. Mereka adalah orang tua dari tujuh anak.

Penatua Robert D. Hales

Penatua Robert D. Hales didukung sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 2 April 1994.

Penatua Hales menerima pemanggilannya sebagai Pembesar Umum pada tanggal 4 April 1975. Dia melayani sebagai Asisten bagi Kuorum Dua Belas Rasul dan kemudian sebagai anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh. Dia adalah Uskup Ketua Gereja dari bulan April 1985 hingga pemanggilannya ke Kuorum Dua Belas Rasul.

Dia adalah wakil regional selama lima tahun sebelum pemanggilannya sebagai pembesar umum. Sebelumnya dia melayani sebagai presiden cabang, uskup, dewan tinggi, dan penasihat presiden pasak. Dia adalah presiden Misi London Inggris pada akhir tahun 1970-an dan telah melayani sebagai penasihat pertama dalam presidensi umum Sekolah Minggu.

Sebelum pemanggilan penuh waktunya untuk pelayanan Gereja, Penatua Hales memiliki karier bisnis yang terhormat, melayani dalam jabatan eksekutif dengan tiga perusahaan besar nasional.

Penatua Hales lahir di New York City. Dia lulus dari Universitas Utah dan memperoleh gelar S2 dalam bidang administrasi bisnis dari Harvard. Dia bertugas di Angkatan Udara A.S. sebagai pilot pesawat tempur jet .

Dia menikahi Mary Crandall, dan mereka dikaruniai dua putra.

Penatua Jeffrey R. Holland

Penatua Jeffrey R. Holland ditahbiskan sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 23 Juni 1994. Pada saat pemanggilan ini, Penatua Holland melayani sebagai anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh, di mana dia telah dipanggil sejak tanggal 1 April 1989.

Dari tahun 1980 hingga pemanggilannya sebagai Pembesar Umum pada tahun 1989, Jeffrey R. Holland melayani sebagai presiden kesembilan dari Universitas Brigham Young di Provo, Utah. Dia adalah mantan komisaris pendidikan Gereja dan dekan Fakultas Pendidikan Agama di BYU.

Seorang siswa pemimpin dan atlet regu sekolah di Sekolah Menengah Dixie dan Perguruan Tinggi Dixie di tempat asalnya di St. George, Utah, dia menerima gelar S1 dan S2nya dalam bidang bahasa Inggris dan pendidikan agama, dari Universitas Brigham Young. Dia menerima gelar S2 dan S3 di bidang filsafat dalam Studi Amerika dari Universitas Yale.

Penatua Holland aktif dalam kegiatan pendidikan profesional sebelum pemanggilannya ke pelayanan Gereja penuh waktu. Dia melayani sebagai presiden Asosiasi Presiden Perguruan Tinggi dan Universitas Independen Amerika (AAPICU), di dewan Asosiasi Perguruan Tinggi dan Universitas Independen Nasional (NAICU), dan sebagai anggota Komisi Presiden Asosiasi Atletik Perguruan Tinggi Nasional (NCAA). Untuk karyanya dalam meningkatkan pemahaman antara umat Kristen dan Yahudi, dia dianugerahi penghargaan "Obor Kemerdekaan" oleh Liga Anti Penistaan dari B'Nai B'rith. Dia telah melayani di dewan pengurus dari sejumlah perusahaan yang terkait dengan sipil dan bisnis dan telah menerima penghargaan "Pramuka Terhormat" dari Pramuka Amerika. Dia adalah penulis dari delapan buku, salah satunya dia tulis bersama dengan istrinya, Patricia.

Penatua Holland lahir pada tanggal 3 Desember 1940, putra dari Frank D. dan Alice Bentley Holland. Pada tahun 1963, dia menikahi Patricia Terry. Mereka adalah orang tua dari tiga anak.

Penatua David A. Bednar

David A. Bednar ditahbiskan dan ditetapkan sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 7 Oktober 2004. Sebelum pemanggilannya ke Kuorum Dua Belas, Penatua Bednar melayani sebagai seorang Tujuh Puluh Area, Pembesar Area Tujuh Puluh, Wakil Regional, dua kali sebagai presiden pasak, dan sebagai uskup.

Penatua Bednar lahir pada tanggal 15 Juni 1952, di Oakland, California. Dia melayani sebagai misionaris penuh waktu di Jerman Selatan dan kemudian kuliah di Universitas Brigham Young, di mana dia menerima gelar S1 dan gelar S2. Dia juga menerima gelar S3 dalam bidang perilaku organisasi dari Universitas Purdue.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Penatua Bednar menjadi seorang profesor manajemen bisnis di Universitas Texas Tech dan di Universitas Arkansas. Dia kemudian melayani sebagai presiden Universitas Brigham Young–Idaho (sebelumnya Perguruan Tinggi Ricks) dari tahun 1997 hingga tahun 2004.

Penatua Bednar menikahi Susan Kae Robinson di Bait Suci Salt Lake pada tanggal 20 Maret 1975, dan mereka dikaruniai tiga putra.

Penatua Quentin L. Cook

Penatua Quentin L. Cook didukung sebagai anggota Kuorum Dua Belas Rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 6 Oktober 2007. Dipanggil sebagai Pembesar Umum pada bulan April 1996, dia melayani di Kuorum Kedua, Kuorum Pertama, dan Presidensi Tujuh Puluh.

Sebagai Tujuh Puluh, dia melayani di presidensi Area di Filipina, sebagai presiden Area Kepulauan Pasifik dan Area Amerika Utara bagian Barat Laut, dan sebagai direktur eksekutif Departemen Misionaris.

Pada saat pemanggilannya menjadi Pembesar Umum Gereja, dia adalah wakil ketua Sistem Kesehatan Sutter. Sebelumnya, dia adalah presiden dan CEO sebuah sistem layanan kesehatan Kalifornia. Sebelum itu, dia adalah pengacara bisnis dan rekan dari sebuah firma hukum di Area San Fransisco Bay. Dia pernah menjadi anggota dewan dari beberapa perusahaan laba dan nonlaba.

Dia pernah melayani di Gereja sebagai uskup, presiden pasak, dan penasihat di Pasak San Fransisco Kalifornia, dan wakil regional dan pembesar area di Amerika Utara bagian Barat. Sebagai pemuda, dia adalah seorang misionaris di Misi Inggris.

Dia berasal dari Logan, Utah, menerima gelar S1 dalam bidang ilmu politik dari Universitas Utah State, dan gelar Doktor Yurisprudensi dari Universitas Stanford.

Dia menikahi Mary Gaddie pada tanggal 30 November 1962. Mereka adalah orang tua dari tiga anak.

[caption] Penatua Quentin L. Cook, Kuorum Dua Belas Rasul

Penatua D. Todd Christofferson

Penatua D. Todd Christofferson dipanggil ke Kuorum Dua Belas Rasul Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 5 April 2008. Pada saat pemanggilannya, dia melayani dalam Presidensi Tujuh Puluh.

Selama masa jabatannya dalam Presidensi Tujuh Puluh, Penatua Christofferson memiliki tanggung jawab pengawasan untuk Area Amerika Utara bagian Barat, Barat Laut, dan Tenggara dari Gereja. Dia juga melayani sebagai direktur eksekutif Departemen Keluarga dan Sejarah Gereja. Sebelumnya, dia adalah presiden Area Meksiko Selatan, bertempat tinggal di Mexico City.

Sebelum pemanggilannya untuk melayani sebagai pembesar umum penuh waktu, Penatua Christofferson adalah rekan penasihat umum dari Korporasi NationsBank (sekarang Bank of America) di Charlotte, North Carolina. Sebelumnya, dia adalah wakil presiden senior dan penasihat umum untuk Persatuan Perdagangan Bank of Tennessee di Nashville di mana dia juga aktif dalam urusan masyarakat dan organisasi lintas agama. Dari tahun 1975 hingga tahun 1980, Penatua Christofferson praktik hukum di Washington, D.C., setelah melayani sebagai juru tulis hukum bagi Hakim Distrik A.S. John. J. Sirica (1972-74).

Lahir di Pleasant Grove, Utah, dia lulus dari sekolah menengah di New Jersey, memperoleh gelar S1nya dari Universitas Brigham Young, di mana dia menjadi penerima beasiswa Edwin S. Hinckley, dan gelar S1 bidang hukum dari Universitas Duke.

Di antara pemanggilan lainnya, dia telah melayani Gereja sebagai wakil regional, presiden pasak, dan uskup. Sebagai seorang pemuda, dia melayani sebagai seorang misionaris di Argentina.

Penatua Christofferson dan istrinya, Katherine Jacob Christofferson, adalah orang tua dari lima anak.

[caption] Penatua D. Todd Christofferson, Kuorum Dua Belas Rasul

Penatua Neil L. Andersen

Penatua Neil Linden Andersen dipanggil sebagai rasul dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 4 April 2009.

Penatua Andersen melayani sebagai anggota senior Presidensi Tujuh Puluh sebelum pemanggilannya ke Kuorum Dua Belas. Dia dipanggil sebagai anggota Kuorum Pertama Tujuh Puluh pada bulan April 1993, pada usia 41. Sebelumnya dia memimpin pekerjaan Gereja di Brazil bagian selatan dan, lagi sebagai anggota presidensi area, mengawasi Gereja di Eropa bagian barat. Dia juga membantu dalam mengawasi pekerjaan Gereja di Meksiko dan Amerika Tengah. Selain itu, dia mengawasi produksi audiovisual Gereja, termasuk pembuatan film The Testaments: Of One Fold and One Shepherddan mengelola pembangunan fasilitas siaran dalam Pusat Konferensi sebagai direktur eksekutif Departemen Audiovisual Gereja. Dia berbicara bahasa Perancis, Portugis, dan Spanyol selain bahasa Inggris.

Sebelum pemanggilannya sebagai pembesar umum, Penatua Andersen melayani sebagai presiden misi di Misi France Bordeaux dan sebagai presiden Pasak Tampa Florida.

Penatua Andersen lahir di Logan, Utah, dan dibesarkan di Pocatello, Idaho, di peternakan sapi di mana dia mengingat melakukan "pekerjaan pertanian khas Idaho, dari pagi sampai malam." Di sekolah menengah, dia unggul dalam organisasi siswa, melayani sebagai gubernur Negara Bagian Idaho Boys.

Dia lulus dari Universitas Brigham Young, di mana dia adalah penerima beasiswa Hinckley, dan memperoleh gelar S2 dalam bidang administrasi bisnis dari Universitas Harvard. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia menetap di Tampa, Florida, di mana minat bisnisnya mencakup periklanan, pengembangan real estate dan layanan kesehatan.

Penatua Andersen dan istrinya, Kathy Williams Andersen, adalah orang tua dari empat anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.