Rilis Berita

Kunjungan Penyuluh Agama Kristen ke Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir Lingkungan Bogor

Kunjungan Tim Penyuluh Agama Kristen ke Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir Lingkungan Bogor pada 12 Juni 2019 membawa kesejukan bagi kerukunan umat beragama khususnya di Kota Bogor.

Kunjungan Pelayanan Presiden Russell M. Nelson di Pasifik pada 2019

Presiden Russell M. Nelson dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengunjungi Orang-Orang Suci Zaman Akhir dan lainnya di Pasifik dari 16 hingga 25 Mei 2019.

Mengulurkan Bantuan kepada Keluarga yang Terdampak Serangan Maret

Setelah seorang pria bersenjata membunuh 51 warga Muslim yang sedang beribadah di Christchurch pada 15 Maret lalu, banyak warga Selandia Baru mendonasikan bantuan uang dan makanan ke banyak keluarga yang terdampak oleh serangan ini.

Buka Puasa Bersama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan PGI Kota Medan

Guna menjaga kerukunan antarumat beragama, Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir di Kota Medan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh dan ormas Muslim yang berada di Kota Medan.

Misionaris Memperoleh Persetujuan Lebih Awal untuk Bergabung di BYU-Pathway di Seluruh Dunia

Semua misionaris Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir yang akan menyelesaikan pelayanan misi mereka, sekarang memiliki jalan untuk memulai studi perguruan tinggi mereka. Para purnamisionaris secara otomatis menerima persetujuan lebih awal untuk mengikuti program PathwayConnect oleh BYU-Pathway Worldwide.

Kunjungan Sekolah Tinggi Teologi Tawangmangu ke Pasak Surakarta Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir

Pasak Surakarta Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir menerima kunjungan dari mahasiswa dan dosen Sekolah Tinggi Teologi Tawangmangu dengan tujuan untuk memperkenalkan Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir secara langsung kepada para mahasiswa dan dosen.

Penyesuaian: Gereja Memperbarui Panduan untuk Pengajuan Lagu untuk Nyanyian Rohani dan Buku Nyanyian Anak-Anak yang Baru

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir terus mengimbau keanggotaannya di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam revisi dua buku musik sakral kepercayaan ini – Nyanyian Rohani dan Buku Nyanyian Anak-Anak....

Pasangan yang Menikah Secara Sipil Sekarang Diperbolehkan untuk Menikah di Bait Suci Sesegera Mungkin

Presidensi Utama dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir mengumumkan bahwa pernikahan sipil antara seorang pria dan seorang wanita tidak lagi harus melalui masa penantian selama satu tahun bagi pasangan itu untuk menikah (atau dimeteraikan) di bait suci.

Nabi Mengumumkan Delapan Bait Suci Baru di Konferensi Umum April 2019

Prakarsa untuk Anak-Anak dan Remaja di Seluruh Dunia Sedang Berjalan untuk 2020

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir sedang melakukan langkah maju perihal prakarsa global barunya untuk anak-anak dan remaja yang akan tersedia bagi jutaan anak-anak dan remaja Orang Suci Zaman Akhir pada 2020. Prakarsa ini akan memberikan peluang pribadi bagi anak-anak, remaja, keluarga, dan para pemimpin...