Biografi Pemimpin

Penatua Michael John U. Teh

Penatua Michael John Uy Teh didukung sebagai Pembesar Umum Tujuh Puluh Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir pada tanggal 31 Maret 2007. Dia sebelumnya melayani sebagai anggota Kuorum Ketiga dan Kedelapan dari Tujuh Puluh di Area Filipina. Sebagai Tujuh Puluh Area dia juga melayani sebagai Penasihat Kedua dalam Presidensi Area Filipina. Dia kemudian melayani sebagai Presiden Area Filipina dari tahun 2011 hingga 2013.

Saat berada di kantor pusat Gereja, dia melayani sebagai asisten area di Area Barat Daya Amerika Utara, Asisten Direktur Pelaksana di Departemen Bait Suci, Ketua Komite Pemulihan Berkat dan Pembatalan Pemeteraian, serta anggota Komite Perubahan Perbatasan dan Kepemimpinan. Setelah penugasannya di Taiwan, dia melayani sebagai Penasihat Kedua dalam Presidensi Area Filipina dari bulan Agustus 2018 hingga Juni 2019. Saat ini dia melayani sebagai Penasihat Kedua dalam Presidensi Area Asia.

Penatua Teh menerima gelar Sarjana Administrasi Bisnis dengan penekanan pada Manajemen Bisnis dari De La Salle, College of Saint Benilde. Pada saat pemanggilannya untuk pelayanan Gereja penuh waktu, dia dipekerjakan sebagai pencatat Bait Suci Manila Filipina.

Penatua Teh telah melayani dalam banyak pemanggilan Gereja, termasuk misionaris penuh waktu di Misi Davao Filipina, uskup, penasihat dalam presidensi pasak, anggota dewan tinggi, penasihat dalam presidensi misi, dan presiden Misi Taiwan Taichung dari Juli 2016 hingga Juni 2018.

Penatua Teh lahir di Davao City, Davao del Sur, Filipina, pada tanggal 25 Juni 1965. Dia menikah dengan Grace May Weedon pada bulan Desember 1989. Mereka adalah orang tua dari tiga anak.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.