Rilis Berita

Peletakan Batu Pertama dijadwalkan untuk Bait Suci Bangkok Thailand

Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir dengan senang hati mengumumkan bahwa upacara peletakan batu pertama untuk Bait Suci Bangkok Thailand akan diadakan pada pukul 10.00 pagi, Sabtu, 26 Januari 2019. Upacara akan diadakan di lokasi Bait Suci, di 1645/6 New Phetchburi Road Makkasan, Ratchathewi, Bangkok 10400 Thailand.

                

Penatua David F. Evans, Presiden Area Asia, akan mengetuai upacara tersebut. Hadirin akan melalui undangan dan acara akan disiarkan melalui internet ke gedung-gedung pertemuan Gereja di dalam wilayah distrik Bait Suci.

Rencana untuk membangun Bait Suci ini diumumkan 5 April 2015, oleh Thomas S. Monson, yang pada saat itu adalah Presiden Gereja. Saat ini, ada lebih dari 22.000 Orang Suci Zaman Akhir di Thailand, yang diorganisasi dalam 42 jemaat. Bait suci ini akan melayani para anggota Gereja di Thailand dan negara-negara di sekitarnya.

Bait Suci Gereja berbeda dari gedung pertemuan di mana para anggota Gereja dan teman-teman bertemu untuk kebaktian ibadah hari Minggu. Bait Suci dianggap tempat kudus di mana tata cara-tata cara kudus dilaksanakan, termasuk pernikahan untuk mempersatukan keluarga sepanjang kekekalan.

Setelah pembangunan Bait Suci rampung, tanggal openhouse akan diumumkan dan tur publik diadakan. Tanggal untuk pendedikasian juga akan diumumkan.

Saat ini terdapat 201 bait suci di seluruh dunia, baik yang sedang beroperasi dan direnovasi, maupun yang baru dalam tahap diumumkan pembangunannya.

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.